Bisnisreview.com -- Aviary Bintaro mengadakan acara pembukaan untuk NEST Pool and Sky Bar pada hari Jumat, 7 February 2020, bertempat di lantai tertinggi Aviary Bintaro. Upacara pembukaan dilakukan oleh General Manager Aviary Bintaro, Brafely Sahelangi dan Direktur Utama Aviary Group, Aswin Sumampau.







Para tamu dan media disambut dengan mocktail, assorted finger food, cold canape dan barbeque stall serta alunan musik hidup dari Imo and Friends. Permainan menarik dan pembagian door prize juga menjadi bagian dari acara menarik ini.







Nest adalah bagian dari Aviary Bintaro, outlet kedua setelah Starling Eatery. Terletak di lantai tertinggi dan terbuka untuk umum setiap hari mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB. 







Menyajikan camilan lezat dengan sentuhan Indonesia, bir, mocktail serta pemandangan indah area Bintaro. Terdapat juga Kolam Renang terbuka, Gym dan Arena bermain anak – anak. 







Sebagai informasi Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.   







Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. 







Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.    







Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.