Bisnisreview.com -- Sapuhi beri apresiasi Direktur Utama dan Direksi PT. Garuda Indonesia mengunjungi Travel - travel yang menggunakan PT. Garuda Indonesia sebagai Jasa Angkutannya. Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmennya untuk melakukan kerjasama kepada Mitra -mitraya yang lebih baik ke depannya.







Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi), Syam Resfiadi melalui pesan tertulisnya di Jakarta, Selasa (25/2/2020).







Menurutnya, PT. Garuda Indonesia berkomitmen dengan semua Travel mitra yang mendukung untuk bekerjasama dengan lebih baik, dan membesarkan pangsa pasar Umroh dan Haji Khusus di Indonesia. Begitu juga dengan Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi), jika dapat mendukung penjualan Garuda Indonesia," tuturnya.







"Kami (Anggota Sapuhi) sudah berkerjasama dengan PT. Garuda Indonesia, dan akan kami kembangkan ke daerah - daerah lainnya di Indonesia," tambah Syam.







Syam mengaku sangat bangga dengan jajaran CEO dan Direksi Garuda Indonesia yang baru. Ini betul - betul komit dengan pernyataannya. Dan kita akan kerjasama yang lebih maju lagi untuk kedepannya.







"Terimakasih dan salam saya untuk para CEO dan Direksi Garuda yang baru. Ini luar biasa," pungkasnya.







Perlu diketahui sebelumnya, pada Desember lalu, Menteri BUMN Erick Thohir telah melakukan perombakan dalam struktur tubuh Garuda Indonesia, dengan mencopot direktur utama dan sejumlah direktur lainnya.







Menteri BUMN Erick Thohir resmi menunjuk Irfan Setiaputra sebagai direktur utama Garuda Indonesia yang baru.







Erick berharap Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dapat menjalankan amanahnya dan bisa membawa Garuda lebih baik lagi.(Linda)