BISNISREVIEW.COM - Berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan, Rabu (26/2/2020).







Siang hingga sore, hujan lokal diperkirakan melanda Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu abakal berawan.







Malamnya, cuaca di seluruh DKI Jakarta berawan. Namun pada Kamis 27 Februari dini hari, hujan disertai petir diperkirakan melanda wilayah Ibu Kota.







"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat pada dini hari," tulis akun resmi BMKG.







BMKG Memperkirakan, pagi ini hujan ringan hingga sedang akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.







Adapun untuk suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24 hingga 29 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 85 hingga 100 persen. (AR)