Bisnisreview.com -- Bahasa inggris yang merupakan bahasa internasioanal yang paling banyak digunakan di seluruh di dunia. Hal ini menjadikan setiap orang sangat ingin memiliki kemampuan bahasa inggris yang mumpuni. Dengan kemampuan bahasa inggris yang baik, tentu menjadikan kita lebih siap untuk bersaing di era saat ini. Baik di dunia pendidikan, pekerjaan dan masih banyak lagi.







Untuk bisa bahasa inggris tentu kamu harus mau mempelajarinya mulai dari dasar. Memang tidak semudah yang kamu bayangkan. Terkadang sudah belajar dalam waktu yang lama nyatanya kemampuan bahasa inggris tak kunjung meningkat. Jika sudah begini kamu harus mencari cara lain untuk bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggrismu. Mengikuti kursus bahasa inggris bisa menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik. Dari banyak sekali tempat kursus bahasa inggris, Kampung Inggris Pare merupakan tempat yang paling dirokemendasikan bagi kamu semua.







Lalu apa sih kelebihan Kampung Inggris Pare jika dibandingkan dengan tempat belajar bahasa.inggris yang lain? Berikut kami rangkum 10 kelebihan belajar di Kampung Inggris yang dijamin bikin kamu pengen cepetan belajar di Kampung Inggris Pare.







1. Lingkungan Belajar yang Sangat Mendukung


Lingkungan belajar tentu menjadi salah satu faktor utama yang bisa mendukung peningkatan kemampuan bahasa inggrismu. Nah, lingkungan belajar di Kampung Inggris ini bener-bener super mendukung banget.


Bagaimana tidak, terdapat hampir seratusan lembaga kursus bahasa inggris yang ada di Kampung Inggris Pare. Salah satu yang paling terpercaya adalah  WE Kampung Inggris. Tentu aktivitas hariannya tidak akan jauh-jauh dari bahasa inggris kan? 


Kelas belajar dihadirkan dengan super menyenangkan sehingga membuat kamu sangat nyaman dalam belajar bahasa inggris. Pengajar profesional dan kreatif membuat proses belajar jadi lebih mudah dan seru.







2. Program Belajar yang Beragam, Bisa Kamu Pilih Sesuai Kebutuhan


Kelebihan selanjutnya, kamu bisa memilih program belajar yang sesuai dengan kebutuhanmu. Semisal kamu ingin belajar dari dasar kamu bisa mengambil integrated program di WE Kampung Inggris. Belajar untuk persiapan wawancara kerja, persiapan TOEFL hingga IELTS tersedia juga di Kampung Inggris Pare Kediri.


Bukan hanya program nya saja, durasi belajarnya pun bisa kamu sesuaikan dengan waktu yang kamu miliki. Dua minggu, satu bulan hingga 6 bulan, tinggal kamu sesuaikan dengan waktu dan kebutuhan belajarmu.







3. Ada Asrama atau Camp English Area yang Bisa Bikin Kamu Terbiasa Dengan Bahasa Inggris


Ini dia yang pasti tidak dimiliki oleh tempat belajar bahasa inggris manapun. Kamu bisa tinggal di asrama atau camp English Area selama belajar di Kampung Inggris. FYI, asrama atau camp English area adalah tempat tinggal semacam tempat kos yang didalamnya terdapat peraturan harus dan wajib berbahasa inggris selama berada di area asrama atau camp. Wuih, bisa kebayang kan seberapa pesat peningkatan kemampuan bahasa inggris yang akan kamu rasakan.







4. Bebas Berlatih Tanpa Ada yang Ngetawain atau Bilang Kita Sok Inggris


Sering dibilang sok atau malah diketawain ketika berlatih bahasa inggris? Wah, ini dia nih yang bikin kemampuan bahasa inggrismu lambat peningkatannya.


Dan di Kampung Inggris Pare kamu gak bakal nih berhadapan dengan situasi seperti ini. Semua yang datang ke sini adalah orang yang ingin bisa bahasa inggris. Jadi mereka pasti bakal nunjukin respect nya ke kalian ketika mungkin kamu melakukan kesalahan sekalipun. Tanpa ada yang ngetawain apalagi bilang kamu sok. Justru kamu bisa mendapatka pencerahan dan memperbaiki kesalahan dalam berbahasa inggris secara bertahap.







5. Bisa Bikin Percaya Diri Ngomong English Meningkat Berkali Lipat dalam Waktu Singkat


Waktu praktik yang sangat sering tentunya bakal bikin PD ketika ngomong bahasa inggris meningkat dong? Dan kamu bisa jadi PD ngomong bahasa inggris dengan waktu yang singkat ketika belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare.


Dalam wakti satu minggu kamu sudah bisa merasakan perbedaannya. Meskipun memang belum selancar itu ngomong English (yakali seminggu lancar kayak MRT) tapi rasa percaya dirimu untuk ngomong bahasa inggris sudah bisa di uji.







6. Jago Bahasa Inggris Gak Perlu Waktu Lama


Lingkungan belajar yang OKE, program belajar yang tepat, teman yang mendukung, punya rasa percaya diri yang keren, tinggal di asrama English area pula gimana gak bikin cepet ngomong bahasa inggris?


Selama kamu bisa memanfaatkan semua kemudahan yang ada kempuan bahasa inggrismu akan meningkat dengan tajam dalam waktu yang relatif lebih singkat. Mau bukti? yuk langsung aja cobain sendiri !!!







7. Biaya Kursus Plus Biaya Hidup Relatif Murah


Jangan khawatir dengan masalah biaya kursus maupun biaya hidup. Karena program belajar di Kampung Inggris ini relatif lebih murah jika dibandingkan dengan tempat lain. Dengan uang Rp. 800.000 kamu bisa mendapatkan program belajar lengkap selama 2 minggu  plus asrama English area di lembaga favorit yaitu WE Kampung Inggris. Sangat terjangkau bukan?


Masalah biaya hidup pun bener-bener terjangkau. Contohnya biaya makan nih ya, dengan uang Rp. 30.000 kamu udah bisa makan 3x dalam sehari. Biaya kebutuhan lainnya pun dijual dengan harga standart. Jadi gak ada yang perlu dikhawatirkan lah.







8. Bertemu Dengan Teman Dengan Beragam Latar Belakang


Bertemu dengan teman dari berbagai daerah di Indonesia, usia yang sangat beragam, latar belakan pendidikan dan pekerjaan yang snagat beragam pula menjadi salah kelebihan yang hanya bisa kamu dapatkan di Kampung Inggris Pare.


Berbagi pengalaman, pengetahuan, tentu bakal jadi nilai plus yang akan kamu dapatkan selain kemampuan bahasa inggris yang meningkat tentunya.







9. Banyak Teman Jadi Bisa Memperluas Relasi Bukan?


Semakin banyak teman dari berbagai latar belakang yang berbeda tentu bisa memperluas relasi bukan? Jadi misal kamu ada keperluan kesuatu daerah bisa nih minta bantuan teman yang kamu temukan di Kampung Inggris. Atau misal kamu mengadakan sebuat event dan ada teman Kampung Inggris mu yang sangat berpengalaman tentu bisa dijadikan partner. Iya kan? jadi nilai plus dong tentunya.







10. Mendapatkan Sejuta Pengalaman Tak Terlupakan


Nah ini, dari kesemua yang sudah dijabarkan di atas kamu akan merasakan sejuta pengalaman yang gak akan bisa kamu lupakan. Malah bisa jadi dengan belajar di Kampung Inggris Pare malah menjadi titik balik kehidupan mu berkat banyaknya hal dan pengalaman baru yang kamu temukan hanya di sini, Kampung Inggris Pare. Pada kenyataannya beneran banyak loh yang mengalami hal semacam ini.


Jadi Kampung Inggris beneran gak cocok banget untuk kamu abaikan apalagi kamu tolah kan keampuhannya. Ya satu-satunya cara untuk membuktikan semuanya adalah belajar di Kampung Inggris Pare. Yakin deh kamu gak akan menyesal dan malah ingin terus belajar dan balik lagi ke Kampung Inggris Pare Kediri. Yuk, langsung saja datang dan buktikan sendiri !!!


      




Cari tahu lebih banyak tentang Kampung Inggris Pare, Kediri : Klik