Bisnisreview.com -- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Kantor Cabang Cililitan Jakarta Timur, kerja sama Masjid Raya Al - Huda menyerahkan bantuan kemanusiaan melalui program "Berbagi Keberkahan Untuk Indonesia" bertempat di Serambi Pelataran Masjid Raya Al Huda, Cililitan Besar Senin (18/5/2020).







Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Branch Manager PT Bank Syariah Mandiri Abdul Mutolib kepada DKM Masjid Raya Al -Huda, Bapak Sunarto, berupa 55 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat daerah sekitar yang terdampak Covid-19.







Bank Syariah Mandiri sebagai salah satu Industri Perbankan Syariah yang ada di Indonesia setiap tahunnya mempunyai program yaitu penyaluran bantuan untuk masyarakat yang ada di daerah sekitar. 







Kali ini Masjid Raya Al - Huda terpilih untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Branch Manager PT Bank Syariah Mandiri Cabang Cililitan Abdul Mutolib usai penyerahan.







Dirinya berharap mudah - mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan kondisi masyarakat yang ada, serta menjadi berkah untuk kita semua," harapnya.







Sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilaksanakan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, serta pemberian bantuan untuk pembangunan masjid, seperti Masjid yang ada di seputar tol Cipali pada Km 166," jelasnya.







Lebih lanjut Abdul Mutolib menjelaskan bahwa, saat ini sesuai dengan instruksi dari Presiden RI. Bapak Joko Widodo, Bank Syariah Mandiri dalam rangka stimulus ekonomi nasional yang terdampak pandemi Covid-19 telah menyiapkan beberapa program khusus untuk para nasabah terdampak pandemi Covid-19, salah satunya dengan menyediakan yang namanya keringanan pembiayaan untuk nasabah," lanjutnya







"Pada kondisi pandemi seperti ini banyak para nasabah yang terdampak. Disinilah kita dapat membantu," tegasnya.







Kami berharap Bank Syariah Mandiri semakin maju agar semakin bisa memberikan manfaat rahmatan lil alamin kepada sesama," pungkasnya.