Danlanud Adisutjipto Resmikan Padang Golf

Properti 14 November 2017 | 11:37:31: WIB

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM usai menandatangani peresmian renovasi pembangunan Padang Golf Adisutjipto.


YOGYAKARTA– Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM meresmikan renovasi pembangunan Padang Golf Adisutjipto. Sabtu (11/11), bertempat di Padang Golf Adisutjipto, sekaligus dibukanya turnamen Golf Piala Danlanud.

Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan selubung dan penandatangan prasasti yang disaksikan oleh para pejabat dan seluruh tamu undangan.

Danlanud Adisutjipto mengatakan bahwa, dengan diresmikanya padang golf tersebut maka penggunaan sarana dan prasarana Lapangan golf Adisutjipto yang telah dibangun dan direnovasi beberapa waktu yang lalu telah resmi penggunaannya.

“Dalam gelaran peresmian sekaligus dibukanya turnamen ini, merupakan bukti keberhasilan pembinaan pecinta olahraga Golf di DIY dan Jateng," ungkap Danlanud kepada media.

Di tempat terpisah, Letkol Pnb Marcel saat ditanyai suararakyatmerdeka.com mengatakan, besar animo peserta Turnamen Golf Piala Danlanud 2017 yang di gelar perdana ini. Terbukti, turnamen diikuti oleh ratusan peserta dari Jogjakarta dan Jawa Tengah bahkan ada beberapa dari luar daerah.

“Tujuan diadakan Turnamen ini adalah untuk membina kualitas Pegolf DIY dan Jawa Tengah. Semakin banyaknya Turnamen yang diikuti oleh Pegolf, akan semakin memantapkan rangking maupun kualitas pukulan Pegolf sendiri, ” paparnya.

Pada kesempatan Tunamen ini Panitia menyediakan hadiah Utama yang berupa serta beberapa hadiah hiburan dan door prize. (Red)