JAKARTA - PT. Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) dan PT. Bank Panin Dubai Syariah Tbk (Panin Dubai Syariah) telah mengumumkan kemitraan strategisnya untuk menyediakan solusi asuransi kepada nasabah melalui jaringan Panin Dubai Syariah yang luas di Ruang Singgalang, Mercantile Athletic Club, WTC 1, Jakarta, Kamis (16/11/17).

Great Eastern Life Indonesia yang merupakan grup perusahaan asuransi tertua dan terbesar di Singapura dan Malaysia ini telah menawarkan rangkaian produk asuransi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan solusi terhadap proteksi diri perjanjian pembiayaan konsumer.

Clement Lien selaku Presiden Direktur dan CEO Great Eastern Life menjelaskan "Kemitraan strategis ini akan mendorong komitmen kamj untuk mengembangkan industri asuransi syariah di indinesja. Dengan jaringan cabang Panin Dubai Syariah yang luas dan basis pelanggan luas, kami yakin untuk terus memperkuat komitmen kami untuk melayani kebutuhan pelanggan kami dalam jangkauan yang lebih luas." jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Panin Dubai Syariah, Edi Setijawan juga mengungkapkan bahwa kemitraan strategis ini merupakan bukti dari komitmen Panin Dubai Syariah Dan Great Eastern Life Indonesia untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah dalam menjawab kebutuhan nasabah.

"Didukung 22 jaringan kantor Panin Dubai Syariah yang terbesar di 10 Provinsi di Indonesia, kami berharap produk proteksi pertanggungan jiwa untuk nasabah konsuner menjadi semakin dekat ke masyarakat. Sejak 16 Oktober 2017 secara resmi kerjasama kedua belah telah dilaksanakan, dimana produk asuransi jiwa dari Great Eastern Life Indonesia sudah langsung dijual kecalon nasabah konsumer Panin Dubai Syariah." kata Edi.

Lebih lanjut, Edi menambahkan bahwa dengan target nasabah konsumer Panin Dubai Syariah tahun 2018 diperkirakan kurang lebih Rp. 1 Triliun, Hal tersebut semakin membuka kesempatan bersama untuk Great Eastern Life. Dilihat dari sisi Bisnis, melalui kerjasama ini kita dapat menunjang peningkatan pendapatan Panin Dubai Syariah khususnya dari perolehan Fee Based Income.

Selain itu, Direktur Great Eastern Life Indonesia, Fauzi Arfan mengatakan bahwa kerjasama ini akan memberikan manfatt untuk semua pihak. Kedua pihak berkeinginan kuat untuk menyediakan proteksi bagi masyarakat Indonesia san mendukung program OJK untuk memperluas inklusi keuangan. Imbaunya.

Sekedar Informasi, bahwa Great Easter telah meraih penhargaan sebagai Life Insurance Company of the Year dalam ajang Asia Insurance Industry Awards tahun 2011 dan 2013 yang diselenggarakan oleh Asia Insurance Review.(rn)