JAKARTA - Untuk merayakan masa liburan dan menyambut Tahun Baru 2018, Aviary Bintaro menawarkan tamu mereka dengan pengalaman bernuansa sirkus. Suguhan permainan akrobat, pesulap jalanan akan membawa tamu hotel ke dalam petualangan sirkus yang terinspirasi oleh epik kemeriahan sirkus.


Pada malam pergantian tahun, Aviary Bintaro menawarkan paket menginap istimewa dengan harga menarik. Untuk pemesanan kamar di awal, harga mulai dari Rp 1.388.000 net berikut gala dinner untuk 2 (dua) orang. Selain itu, Aviary Bintaro juga menawarkan paket makan malam barbeque sepuasnya dengan harga Rp 350,000. Dimeriahkan dengan pertunjukkan sirkus dan akrobat yang khusus didesain untuk merayakan malam di penghujung tahun ini. Pada malam Tahun Baru, akan ada penampilan oleh band akustik dan permainan musik DJ, kemegahan pertunjukkan lampion dan hitungan mundur tengah malam di area luar Phoenix Ballroom.


Food Faganza edisi Carnaval merupakan salah satu rangkaian penutupan akhir tahun. Acara ini berlangsung dari tanggal 29 - 30 Desember 2017 dengan harga Rp 35,000 net per makanan, pukul 18.00 - 22.00 WIB. Menyuguhkan menu makanan spesial dengan persembahan khusus akhir tahun.

”Beragam acara dibalut suasana sirkus lengkap dengan akrobat, stall pop corn, cotton candy dan face painting ditambah penampilan band akustik dan DJ pada tengah malam, akan menambah semarak
acara di penghujung tahun 2017 ini” ujar Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.(arn)