JAKARTA - Penghargaan merupakan yang pertama kali diterima Aviary Bintaro sejak dibukanya hotel bernuansa eco-green di daerah Bintaro pada Mei 2016. Malam penghargaan berlangsung meriah dan

dihadiri oleh kalangan hospitality dari penjuru Indonesia. Indonesia Travel and Tourism Award atau disebut ITTA merupakan ajang penghargaan nasional tahunan untuk bidang kepariwisataan.

Para pemenang dipilih melalui tiga tahap seleksi yaitu secara online (voting) dengan bobot 25 persen, penilaian kualitatif dan kuantitatif oleh dewan juri dengan bobot sebesar 50 persen, dan tahap assessment oleh BINUS Business School sebesar 25 persen.

Penghargaan ini berfungsi untuk memperkenalkan, memberi penghargaan dan merayakan keunggulan di semua sektor travel dan industri pariwisata Indonesia. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dalam memberikan layanan berkualitas yang sangat diperlukan bagi penyedia jasa travel dan industri pariwisata.

Sebagai sumber pendapatan terbesar kedua republik ini setelah sektor energi, diharapkan industry travel dan pariwisata selalu menjamin kualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasar Indonesia.

 

Sebagai informasi, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri

sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.(vls)