JAKARTA - Swiss-Belhotel International melanjutkan ekspansi ke daerah tujuan baru dengan mengadakan upacara peletakan batu pertama untuk Zest Hotel Ambon di kepulauan Maluku pada tanggal 26 Januari 2018, sebagai tanda bahwa Zest Hotel bintang 2 kini mulai berkembang di wilayah Indonesia Timur. Regional Direktur Operasional dan Proyek Zest Internasional, Bapak Denny Jatnika, menghadiri acara tersebut sebagai tanda dimulainya konstruksi bangunan dengan konsep hotel budget yang direncanakan akan dibuka pada tahun 2019.

Terletak di jantung kota Ambon, di Pulau Maluku, salah satu pulau rempah-rempah yang terkenal di Indonesia di wilayah 1.000 pulau di Maluku, Zest Hotel Ambon akan menawarkan 112 kamar dengan konsep modern bernilai ekonomis yang menjanjikan fasilitas berstandar internasional dan pelayanan berkualitas tinggi di lokasi tropis yang menakjubkan.

CEO Zest Hotels International dan Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan untuk wilayah Indonesia, Malaysia dan Vietnam, Bapak Emmanuel Guillard, menjelaskan bahwa acara peletakan batu pertama ini adalah benar-benar merupakan permulaan.

"Zest Hotel Ambon akan menjadi hotel budget bertaraf internasional pertama di kawasan ini dan akan mencerminkan semakin populernya Ambon sebagai kota yang dituju oleh para wisatawan dan tamu perusahaan. Ambon memiliki penerbangan langsung ke Jakarta dan dapat dengan mudah dicapai melalui penerbangan domestik.

"Dengan kamar terhubung yang dirancang dengan baik, dan kamar-kamar khusus yang disediakan bagi penyandang disabilitas fisik, Zest Hotel Ambon akan menyediakan kamar mandi khusus, akses Wi-Fi dan TV LED. Di setiap kamar akan tersedia brankas berukuran laptop, dan kunci pintu tanpa kontak. Para tamu dapat menikmati sarapan dengan santai, serta makanan ringan dan minuman sepanjang hari, di Citrus Cafe.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan empat ruang pertemuan hotel untuk acara perusahaan dan sosial. Dengan lift dan parkir, hotel ini juga akan menyediakan keamanan 24-jam dan CCTV.

Pimpinan dan Presiden Swiss-Belhotel Internasional, Bapak Gavin M. Faull, menjelaskan bagaimana dimulainya pembangunan di Ambon juga merupakan awal rencana masa depan hotel Zest di kawasan ini. "Zest Hotel Ambon merupakan awal dari pengembangan Zest Hotel International di wilayah Indonesia ini. Zest Hotel Ambon akan menjadi yang pertama dengan lebih banyak properti yang akan dibuka di Indonesia Timur yang direncanakan dalam waktu dekat. Keunggulan tinggal dengan Zest Hotels adalah selain dari harga yang terjangkau dan akomodasi bertaraf internasional yang mendorong standard kualitas yang lebih tinggi juga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para wisatawan dan pelancong bisnis.

"Ambon, ibu kota Provinsi Maluku, juga dikenal sebagai Ambon "Manise", yang berarti "indah" atau
"cantik", pengakuan akan keindahan pulau dengan pemandangan gunungnya yang menghijau, pantai yang menakjubkan dan perairan yang jernih. Dikelilingi oleh pulau-pulau yang lebih kecil, Ambon kaya akan sejarah yang bertolak belakang dengan kedamaiannya, tipikal pulau tropis dan budaya yang menarik. Terkenal karena makanannya yang fantastis, pulau ini memiliki rasa warisan yang kuat dan kecintaan sejati akan petualangan.

Zest Hotels, yang sepenuhnya dimiliki oleh Swiss-Belhotel International, berada di jalur untuk menjadi merek hotel budget terkemuka yang memberikan kenyamanan modern dengan interior ringan dan segar serta pengalaman hotel yang menyegarkan. Fokus mereknya adalah menciptakan koneksi untuk menginap dari pemesanan online yang mudah, pilihan pembayaran yang fleksibel, serta waktu check-in dan check-out, ditambah konektivitas Wi-Fi instan.(arn)