JAKARTA - Swiss-Belhotel International, jaringan perhotelan global yang telah banyak memperoleh penghargaan, secara resmi ditetapkan sebagai properti yang Chinese-Friendly setelah Agen perjalanan terkemuka di Cina, Ctrip, memilih beberapa properti Swiss-Belhotel Internasional di Indonesia untuk disertakan dalam program Chinese Preferred Hotel (CPH).

Chinese Preferred Hotel (CPH) program ini diadakan oleh Ctrip untuk memastikan bahwa kebutuhan wisatawan Cina - salah satu sumber pasar terbesar bagi pariwisata di Indonesia terpenuhi. Untuk dapat ditetapkan sebagai status CPH, penyedia layanan perjalanan China menetapkan ketentuan bagi hotel untuk memberikan penawaran dan pengenalan hotel beserta fasilitasnya dalam Bahasa Mandarin sederhana, serta menyediakan layanan dalam bahasa Mandarin secara lisan. Hotel juga harus dapat menyediakan fasilitas Union Pay bagi para tamu untuk melunasi tagihan.

Persyaratan lainnya termasuk menyajikan masakan Cina untuk makan pagi, seperti bubur dan roti kukus, menyediakan ketel dan teh gratis di setiap kamar dan Wi-Fi gratis. Setiap properti juga harus mencapai rating di atas 3.8 di platform Ctrip.(arn)