JAKARTA - Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen perhotelan global, telah menunjuk Mark Simmons sebagai Direktur Penjualan Regional yang baru untuk Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Berkewarganegaraan Australia dan seorang profesional dalam penjualan dan pemasaran nasional dan berpengalaman di Australia, Mark telah menghabiskan 30 tahun terakhir bekerja dengan hotel dan resor bintang empat dan lima di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Setelah memulai karirnya di negara asalnya, Mark mengembangkan karirnya di Thailand, Hong Kong, dan Singapura untuk menduduki posisi senior di beberapa perusahaan perhotelan terkemuka di kawasan itu. Setelah menduduki jabatan sebagai Managing Director Area di Preferred Hotel Group untuk Asia Pasifik, ia kemudian bergabung dengan SilverNeedle Hospitality sebagai Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran.

Mark kemudian pindah ke Outrigger Resorts, dan menghabiskan lebih dari empat tahun sebagai Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran untuk Asia Pasifik, sebelum mengambil peran sebagai Direktur Grup Global dan Konsultan Penjualan & Pemasaran di Karma Resorts.

Dengan membawa pengetahuan industri yang luas dan ketajaman bisnisnya ke Swiss-Belhotel International, akan memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan aktivitas penjualannya.

"Kami menyambut Mark Simmons ke dalam keluarga Swiss-Belhotel International," kata Gavin M. Faull, Chairman & President Swiss-Belhotel International. “Dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi di seluruh Asia Tenggara, termasuk salah satu portofolio terbesar dari setiap grup hotel di Indonesia, ini adalah wilayah global kami yang terbesar. Sehingga sangat penting bagi Swiss-Belhotel International untuk memiliki seorang pemimpin yang berbakat dan berpengalaman dalam industri ini untuk mendorong penjualan dan strategi pemasaran kami dan memaksimalkan kinerja hotel kami. ”
Bergabungnya Mark juga merupakan dukungan rencana Swiss-Belhotel International untuk berekspansi di seluruh Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Mark akan menangani dan meningkatkan fungsi penjualan regional dan operasional perusahaan, serta mengembangkan konsep hotel grup dalam memenuhi tantangan baru dalam bidang penjualan.

"Ini adalah saat yang tepat untuk bergabung dengan Swiss-Belhotel International, karena perusahaan ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan," komentar Mark Simmons. “Saya berharap dapat bekerja dengan tim penjualan dan operasional regional untuk dapat meningkatkan kinerja hotel. Dengan banyaknya jumlah hotel yang kualitas tinggi, inovasi brand dan tim profesional yang sangat terampil, Swiss-Belhotel International akan memiliki masa depan sangat cerah.

"Swiss-Belhotel International saat ini mengoperasikan portofolio lebih dari 70 hotel di seluruh dunia, di negara-negara termasuk Indonesia, Australia, Bahrain, Cina, Bulgaria, Turki, Selandia Baru, Qatar, Uni Emirat Arab dan Vietnam. Misi perusahaan adalah memperluas jaringan globalnya dan mengelola lebih dari 140 properti di tahun-tahun mendatang.(arn)