JAKARTA - Ramayana kembali membuka gerai ketiga pada kuartal kedua 2018, yang berlokasi di Grand Cakung setelah sukses membuka dua gerai baru di Plasa Cibubur pada 19 April 2018 dan Bekasi Trade Center pada 28 April 2018, gerai Ramayana terbaru ini dibuka pada 9 Mei 2018.

Ramayana Grand Cakung menjadi gerai ke-119 yang dimiliki pemain retail konvensional di Indonesia ini. Hal ini membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus melebarkan sayap bisnisnya di usianya yang sudah mencapai 40 tahun.

Lewat tiga gerai terbarunya ini, Ramayana membuktikan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan konsumen Tanah Air terhadap produk keren dan berkualitas dengan harga terjangkau. Sesuai dengan slogan kami #KerenHakSegalaBangsa. Ramayana juga ingin membuktikan bahwa daya beli masyarakat tidak turun. Hal ini pun diakui oleh Setyadi Surya, Corporate Secretary PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk.

“Sejauh ini sales fashion kami mengalami pertumbuhan 12,5%, sampai dengan Maret 2018. Artinya daya beli masyarakat masih baik. Sampai dengan semester 1 tahun 2018 Ramayana telah membuka 3 gerai, di Cibubur, Bekasi Junction, dan Cakung. Berarti telah menambah luas space sebesar 14.639 m2 atas ketiga outlet tersebut," ungkap Setyadi.

Di Grand Cakung ini, Ramayana dibangun di atas lahan seluas 4635 m² dan akan mengedepankan konsep lifestyle. Gerai terbaru Ramayana Grand Cakung pun dibuat dengan layout yang modern. Dengan begitu, masyarakat bisa mendapat pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja di Ramayana.
Mengenai pemilihan Grand Cakung sebagai lokasi, Setyadi mengungkapkan, "Cakung merupakan wilayah yang strategis, dinamis & prospektif kedepannya," jelas Setyadi.

Pembukaan Ramayana Grand Cakung ini dimeriahkan dengan banyak bintang tamu. Di hari pembukaannya pada tanggal 9 Mei 2018, Ramayana menghadirkan Virzha. Lalu, tidak ketinggalan juga berbagai diskon dan promo menarik hingga 75%. Salah satunya adalah promo gratis minyak goreng 2 liter untuk pembelanjaan minimal Rp300.000,00 pada tanggal 9-13 Mei 2019. (arn)

Sebagai informasi PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk adalah perusahaan retail terkemuka di Indonesia untuk produk fashion, produk kecantikan, produk kebutuhan, dan perlengkapan rumah tangga. Memiliki jaringan lebih dari 2.000 pemasok nasional, Ramayana didukung lebih dari 28.000 karyawan di seluruh Indonesia. Berawal dari sebuah store di Jl. Sabang, Jakarta, pada tahun 1978, Ramayana kini berkembang menjadi 119 gerai yang tersebar di lebih dari 63 kota di Indonesia. Ramayana selalu mendukung perkembangan produk-produk nasional dengan menjual lebih dari 70% produk dalam negeri dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang seru dan menjadi solusi fashion bagi masyarakat Indonesia.