Sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan juga memenuhi amanat merealisasikan program CSR (Corporate Social Responsibility) PT Reasuransi Maskapai Asuransi Indonesia dan Perusahaan Asuransi Risiko Khusus (MAIPARK) Indonesia mendonasikan bantuan dana sebesar Rp 100.000.000,-.

Bantuan yang secara simbolis diserahkan pada hari ini Kamis, 10 Mei 2018 di Pendopo Kantor Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah oleh Direktur Utama PT Reasuransi MAIPARK Indonesia, Yasril Y. Rasyid kepada Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono dimana selanjutnya akan disalurkan dalam bentuk bahan material bagi warga yang menjadi korban gempa.

Bantuan material nantinya juga digunakan untuk pembangunan kembali Masjid, Mushola dan juga sarana pendidikan.

Menurut Yasril, bantuan yang diberikan merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk membantu sesama sebagai anak bangsa yang sedang menjadi korban gempa.

"Kami memberikan bantuan ini sebagai salah satu komitmen kami membantu sesama. Bantuan juga diharapkan akan dapat membangkitkan kembali segala kegiatan masyarakat sekitar yang menjadi korban gempa. Kami juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan ke depan," harap Yasril.

Sementara itu Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas bentuk kepedulian dari MAIPARK. Semoga bantuan ini akan menjadi salah satu penyemangat bagi masyarakat untuk kembali menata kehidupannya pasca gempa beberapa waktu lalu. (Arn)