NUNUKAN - TNI (Tentara Nasiaonal Indonesia) dikenal memang sangat dekat dengan masyarakat, kehadiran mereka diharapkan bisa membantu kesulitan masyarakat, menjadi seoran prajurit TNI harus siap menghadapi segala tandangan tugas yang di berikan oleh negara.

Staf Penerangan Kodim 0911/Nnk, Sertu Hendy menerangkan tugas TNI bukan hanya sekedar menjada kedaulatan NKRI, bukan hanya di dalam negeri, bukan hanya diperkotaan namun juga sampai kepelosok, daerah terpencil dan perbatasan negara, di desa - desa perbatasan para babinsa 0911/Nnk bertugas, menjadi ujung tombak TNI menjaga wilayah NKRI.

"Selain manunggal dengan rakyat, TNI juga bersinergi dengan Polri, kerjasama TNI - Polri beriringan dan selalu berkoordinasi untuk mewujudkan keamanan masyarakat, tak terkecuali masyarakat di desa - desa perbatasan.

Dimanapun TNI bertugas memang sudah menjadi kewajiban mereka untuk bisa menjadi contoh dan memelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sesuai dengan delapan wajib TNI," terang Hendy.(Pendim 0911/Nnk)