NUNUKAN - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nnk Tahun 2018 telah resmi di buka oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid di Lapangan Desa Tujung Kec. Sembakung Kab. Nunukan. Dalam Upacara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang manajemen dan Sistim Pertahanan Negara Kolonel Inf Eko Astono J. Kalimantoro, Kepala Staf Korem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Efendi, Unsur FKPD dan SKPD Se-Kabupaten Nunukan.

Uapaca berlangsung cukup meriah, dengan menampilkan Tarian Adat dan berbagi kegiatan bakti sosial. Selain itu kegiatan TMMD ini juga menarik minat Siswa SMA N 1 Sembakung yang ingin datang ke lokasi TMMD. "Mereka (Siswa SMA) sangat antusias untuk ikut upacara Pembukaan TMMD. Karena mereka ingin mengetahui apa itu TMMD, dan apa saja program TMMD tersebut," Kata Pasi Ter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Eko, Rabu (11/07).

Dengan adanya kegiatan program TNI TMMD yang di laksanakan di Desa Tujung . Diharapkan kegiatan TMMD ini dapat berjalan maksimal sesuai dengan target yang ditentukan. Sehingga masyarakat Desa Tujung dapat menikmati manfaat dari pembangunan yang kita laksanakan. "Kami akan bekerja dengan maksimal demi kesuksesan TMMD ini," tambahnya.(red)