NUNUKAN - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nnk memberikan dampak yang sangat Positif untuk solitditas TNI, Polri, Pemda dan masyarakat. Kegotongroyongan antara personil kepolisian dengan prajurit TNI di Kabupaten Nunukan semakin terjalin baik. Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Polres Nunukan dalam mensukseskan dan menjaga kondusifitas pelaksanaan TMMD di Desa Tujung Kec. Sembakung Kab. Nunukan(11/07).

Tidak hanya sekali, pihak kepolisian sendiri akan terus terlibat dalam kegiatan yang bakal berlangsung selama beberapa 1 (satu) bulan kedepan. Untuk sasaran TMMD di Desa Tujung ini diantaranya adalah peningkatan Badan jalan : 6 x 700 meter, Pembangunan Jembatan Kayu : 3 x 8 meter 1 Unit, dan Pembangunan MCK 1 unit. Sedangkan jegiatan Non fisik diantaranya Bazar murah, KB Kesehatan, Sunatan Masal dan Penyuluhan hukum dan Narkoba.

"Diharapkan dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat keamanan. Pasalnya, TNI dan Polri harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. Selain itu, dengan hal ini upaya guna menjaga kesatuan bangsa juga dapat ditingkatkan lagi". Ujar Danramil 0911-03/Sebuku Mayor Arm Subiyakto.