GORONTALO - Pengerjaan Rehab Masjid Ar-Rahman Desa Pengea oleh anggota Satgas TMMD 102 sudah mencapai pembuatan teras Masjid. ini merupakan progres pengerkaan yang sangat baik oleh anggota Satgas TMMd 102 TA. 2018.

Tentunya berkat keuletan dan etos kerja yang tinggi para anggota Tim satgas TMMD 102 yang bekerja sepanjang hari tentunya dengan di bantu oleh para warga sekitar.

Target Perehapan Masjid Ar-Rahman Desa Pangea sesuai dengan Instruksi Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos harus rampung selama 20 hari agar kita masih ada waktu untuk pembenahan - pembenahan yang perlu dikerjaakan di lokasi Masjid ini.

Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos juga menginstruksikan kepada para anggota Satgas TMMD 102, agar bekerja dengan sungguh sungguh jangan pernah menyerah atau putus asa berbuat semaksimal mungkin untuk membangun desa ini.

Kehadiran kita Satgas TMMD 102 sudah di sambut dengan suka cita oleh warga desa Pangea, maka dari itu jangan kecewakan para warga. "Kita akan terus membangun dan mengerjakan tugas-tugas hingga mencapai target yang maksimal, sehingga warga desa ini segera menikmati hasil yang kita perbuat selama TMMD 102 di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo," pungkasnya. (Red)