GORONTALO - Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf. Allah Surya Lesmana S.Sos, menegaskan kepada Satgas TMMD, agar lebih mempercepat pekerjaan yang menjadi prioritas utama seperti pekerjaan jalan sepanjang 5 kilo meter dan 7 buah plat deker. Hal tersebut di tegaskannya saat setelah melihat progress pekerjaan bersama Tim Aju (Advance) atau tim persiapan awal untuk, Letkol Inf Erwin Egi (tim aju Irjend) Mabes TNI.

“Saya berharap pekerjaan lebih dipercepat, jangan ada yang malas-malasan. Karena pekerjaan hanya ditargetkan selama satu bulan, dan sebelum waktu yang ditentukan pekerjaan sudah rampung semuanya,” imbuhnya.

Dengan menggunakan motor dinasnya, ia melakukan pengecekan pekerjaan dari titik nol sampai ke titik akhir pekerjaan, termasuk persiapan pekerjaan 7 buah plat deker. Dari ke 7 plat deker yang ditinjaunya, sudah 5 plat deker yang dikerjakan. Lagi-lagi, setiap item pekerjaan dijumpainya.

Ia selalu memberikan ketegasan kepada seluruh personil yang bekerja agar lebih ekstra keras dalam melakukan pekerjaan. Mengingat dedline waktu dalam pekerjaan sedikit lagi akan selesai.
“Saya berharap kinerja harus di tingkatkan lagi, segela kebutuhan seperti material segera di drop demi kelancaran pekerjaan. Jangan hanya terpokus pada satu item pekerjaan saja, masih banyak pekerjaan lain yang harus digenjot lagi,” ujarnya.

Pekerjaan kali ini terbilang lebih cepat, sebab, beberapa personila sebelumnya bekerja di mesjid dan sekolah sudah diarahkan ke pekerjaan plat deker. Mengingat pekerjaa sebelumnya seperti penimbunan sekolah dan pengrehapan beberapa mesjid sudah rampung. (Red).