BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- PKPU Human Initiative dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sepakat, berkolaborasi, untuk bekerja sama dalam program ekonomi dan sosial kesejahteraan.

Kolaborasi tersebut direalisasi melalui rapat bersama antara PKPU HI dan Gubernur DKI Anies Baswesdan, di Balai Kota Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut, Vice President PKPU HI Sri Adi Bramsetia, Direktur Kemitraan Andjar Radite, GM Empowerment Ferry Suranto dan Manajer Overseas Partnership Azi Abdul Azis.Usai pertemuan ini rencananya akan dilakukan rapat lanjutan bersama kepala dinas terkait.

Agar program-program yang direncanakan bisa terkawal. Turut hadir pula Biro Perekonomian DKI Jakarta Sri Haryati, Biro Sosial Zainal dan Biro UMKM Irwandi.

Gubernur DKI sendiri sangat mendukung kolaborasi ini, karena sesuai evolusi kota Jakarta yang diharapkan ke depannya. DKi Jakarta di city 4.0 sebagai kolaborator yang mengajak warga dan banyak pihak sebagai ko-kreator yang menghadirkan banyak program-program inovatif di lapangan yang bermanfaat luas dan jangka panjang

Pertemuan itu dihadiri pula oleh CEO of NAMA Foundation Mr Dr. Saleh Bazead, Executive Manager of Wafaa Indonesia Rantala Sikayo, CEO of NICE Indonesia Dasril Guntara, Head of Planning, Development and Studies of NAMA Foundation Ms. Nurul Atiqah Anuar, Secretary of Wafaa Indonesia Izharul Haq, Treasury of Wafaa Indonesia M Darocky, Principal Consultant of NICE Indonesia Sulfan Zayd, Head of Internal Affairs of NICE Indonesia Rina Fatimah.(arn)