BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Beberapa tahun terakhir tren pertumbuhan industri UKM tanah air tumbuh sangat signifikan, khususnya produk makanan dan minuman. Tren tersebut diprediksi berpotensi bakal terus bertumbuh di 2019.

Dari hampir sebanyak 60 juta UKM di tanah air, produk makanan dan minuman merupakan yang paling banyak berkontribusi dengan persentase di atas 60 persen atau sekitar 40 juta. Hal tersebut menandakan industri produk makanan dan minuman masih menjadi primadona berinvestasi.

Melihat tren postif penetrasi pasar produk makanan dan minuman, salah satu waralaba produk kuliner kekinian tahu krispi "Tahu Krax" menawarkan kesempatan bagi para calon mitra untuk menjadi bagian dari kesuksesan produk kuliner kekiniian tersebut yang belakangan populer hingga saat ini.

“Dengan nilai investasi senilai 4 jutaan rupiah, kami membuka kesempatan bagi para calon mitra untuk memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi mitra kami menjadi pemilik bisnis tahu krispi kekinian "Tahu Krax" yang saat ini sedang populer dan viral di Indonesia,” ungkap Nana selaku Marketing Manager Waralaba Tahu Krax.

Lebih jauh Nana menjelaskan, harga 4 jutaan hanya berlaku selama periode Januari-Februari 2019 mendatang. “Harga normal kemitraan Tahu Krax sebenarnya senilai 9,8 juta rupiah, dan promo 50% yang kami tawarkan hanya bagi calon mitra yang bergabung selama periode hingga akhir Februari 2019 ini. Jadi yang kemarin bertanya usaha rumahan apa yang menguntungkan, usaha tahu krispi TAHU KRAX ini cocok dijadikan bisnis sampingan karena mudah pengelolaannya dan harga paket usaha tahu krispi TAHU KRAX sedang diskon besar besaran,” sambung Nana.

“Jadi bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi mitra waralaba tahu krispi Tahu Krax, syaratnya sangat mudah, yakni dengan membuka website kami di www.waralabatahukrax.com atau bisa juga menghubungi costumer service kami di nomor Whatsapp 0821-4632-2622.” Tutup Nana.