Keterangan Gambar: Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. saat terima kunci bus secara simbolis dari Ketum Yasau.(Foto Pen. Lanud Halim P.)


BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Komandan Lanud Halim Perdanakusuma terima 2 unit bus Apron dari Yasau yang diserahkan langsung oleh Ketum Yasau di ruang Suma 2 Lanud Halim Perdankusuma, Rabu(6/2).

Dalam sambutannya Ketum Yayasan Adi Upaya (Yasau) Marsma TNI (Purn) Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A., menyampaiakan bahwa penyerahan 2 unit bus apron merupakan salah satu bentuk kontribusi dari Yayasan dalam membantu tugas-tugas Lanud Halim Perdanakusuma untuk mensejahterakan keluarga besar Angkatan Udara.

“Jangan dinilai harganya, ini adalah bentuk partisipasi Yayasan dalam membantu kelancara tugas-tugas Lanud Halim Perdanakusuma, khususnya tugas Baseops Lanud Halim Perdanakusuma” tegasnya.

Selanjutnya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M Tonny Harjono, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan rasa bangga kepada Yasau yang telah berkontribusi langsung terhadap operasional kedinasan Lanud Halim Perdanakusuma dengan menyerahkan 2 unit bus apron.

“Dengan adanya 2 unit bus apron, akan menambah kekuatan, semangat kerja dan menambah pelayan kepada anggota yang akan menggunakan pesawat dinas” lanjut Komandan.

“Saya berharap kondisinya tetap terjaga dan terawat dengan baik. Karena itu, kepada Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma, beserta para anggota yang bertanggung jawab terhadap penggunaannya, agar dapat melakukan perawatan dan pemeliharaan secara berkala dengan sebaik-baiknya, sehingga kendaraan ini terawat dengan baik”harapnya

Turut hadir dalam acara tersebut Kadisops Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D., Kadislog Kolonel Tek Vidion Nugroho, S.T., Kadispers Letkol Pnb Fata Patria , dan Para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma