BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Melia Hotels International meluncurkan kembali Brand INNSiDE dengan ekspansi destinasi resor di Eropa dan Asia untuk memenuhi gaya hidup milenial yang terus berkembang.

Perusahaan hotel terkemuka asal Spanyol, Melia Hotels International telah mengumumkan wajah baru portofolio brand INNSiDE by Melia dalam acara FITUR - Spains International Tourism Trade Fair yang di selenggarakan di Madrid, tanggal 23 - 27 Januari 2019. Sebelumnya INNSiDE telah dikenal dengan brand hotel yang berlokasi strategis di tengah kota dan bergaya urban.

Meliá Hotels International adalah satu-satunya grup hotel dari 20 perusahaan hotel global terkemuka yang awalnya didirikan dalam bidang leisure, dan 50 persen dari bisnisnya konsisten di sektor resor. Perusahaan telah melihat peluang untuk menargetkan generasi millenial dalam kategori gaya hidup dalam skala menengah dengan memperluas ke destinasi resor, di mana garis antara pekerjaan dan liburan hampir tak terlihat. INNSiDE akan membanggakan 22 hotel, dengan rencana ekspansi ke lokasi resor di Eropa dan Indonesia, termasuk Fuerteventura, Mallorca, dan Bali, serta lokasi perkotaan di Asia, Eropa dan Timur Tengah.

Diluncurkan kembali pada tahun 2019, INNSiDE by Meliá akan memfokuskan strateginya pada sustainability, bleisure holistik, musik dan budaya lokal, yang ditujukan untuk memperkenalkan inisiatif yang menargetkan generasi milenial. Properti akan menyediakan ruang dan tempat yang merangkul budaya lokal dan menciptakan lingkungan di mana para tamu dapat bekerja, berolahraga, beristirahat, sekaligus bermain. Untuk mendorong mereka dalam menemukan lingkungan baru, para tamu akan memiliki akses ke INNSiDE city guides, dengan berbagai pemandangan lokal dan tips kesehatan.

SUSTAINABILITY
INNSiDE by Meliá akan menjadi unggulan bagi inisiatif sustainability Melia Hotels International. Brand ini akan menggunakan bahan daur ulang di seluruh properti, bekerja dengan pemasok lokal, serta menjamin tidak ada plastik sekali pakai. Peluncuran INNSiDE di FITUR akan menampilkan #TheArtofECO, instalasi seni oleh seniman asal Spanyol Jorge Penades. Instalasi akan dibuat seluruhnya dari plastik yang dikumpulkan dari para tamu di INNSiDE Palma Bosque, dilengkapi dengan plastik tambahan yang disumbangkan oleh peserta FITUR. INNSiDE akan menjadi merek terkemuka di stand Melia Hotels International di FITUR, yang akan dibangun untuk meniru interior hotel baru. Stand akan menjadi host pembicara dan lokakarya dengan tema sustainability, bersama dengan #TheArtofECO.

BLEISURE HOLISTIK
Hotel ini akan menyediakan ruang untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran, dengan tempat fitness suite mutakhir, wellsness software digital terbaru, dan kolam renang. Kelas Yoga harian juga akan tersedia di lokasi pantai dan mingguan di lokasi perkotaan. Para DJ akan bermain di seluruh lobi dan di tepi kolam renang, dari siang hingga malam. Seluruh kamar akan direnovasi untuk memberikan fasilitas paling nyaman di dalam kamar, termasuk jubah mandi, sandal, mesin kopi mewah, minibar gratis, dengan jus segar dan bir lokal. Lemari es smeg akan tersedia untuk tamu kamar Superior +, dikemas penuh dengan cemilan sehat, serta minuman dan makanan ringan. Kamar Superior + juga akan memiliki sound systems kelas atas, layanan streaming gratis, dan penyewaan sepeda gratis untuk mendorong para tamu menjelajahi daerah setempat. Para tamu juga dapat bersantai di hammock yang berlokasi di destinasi resor atau kursi gantung di destinasi perkotaan.

Saat ini di Indonesia sendiri brand hotel INNSiDE by Meliá masih beroperasi dan dapat anda kunjungi untuk perjalanan bleisure anda di Yogyakarta. Nantinya seluruh properti akan memiliki ruang meeting bergaya open lobby untuk berbisnis ataupun bersosialisasi, dan juga ruang meeting kreatif termasuk sinema, studio kebugaran, dan studio rekaman, yang dapat disewakan untuk kegiatan acara. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi: www.melia.com @innside_by_melia.(arn)