Keterangan Gambar: Seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma yang hadir dalam sosialisasi BTPN mendengarkan penyampaian materai dari BTPN. Foto Pen Halim PK.


BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Sebanyak 85 personil Lanud Halim Perdanakusuma mengikuti sosialisasi tentang persiapan menghadapi masa pensiun yang digelar oleh Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) di Gedung serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (20/3).

Acara Sosialisasi BTPN di buka oleh Kapekas Halim Perdanakusuma, Letkol Adm Rachmat Taufik Hidayat, dan dihadiri bapak Saud Pardede selaku pimpinan area BTPN Cililitan Jakarta Timur, bapak Odik Purnama selaku Regional Busnis Leader, dan sosialisasi di sampaikan oleh bapak Martin selaku Area Spesialis Daya Bank.

Acara sosialisasi ini merupakan tindakan antisipasi kepada para anggota yang akan mendekati masa purna, yaitu persiapan dua tahun sebelum masa pensiun, sehingga perlu persiapan yang matang dan bisa mempunyai bekal di hari tua.
Selain itu, dari materi yang disajikan oleh pemapar, menawarkan kebijakan pinjaman 2 tahun sebelum pensiun, dan penawaran pembuatan ATM Jenius yang dikeluarkan oleh BTPN.