BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- DataOn HR bersama GreatDay HR menggelar acara bertajuk DataOn HR Conference 2019, untuk mengkaji lebih lanjut soal penggunaan teknologi dalam perspektif manajemen Sumber Daya Manusia (SDM).


President Director DataOn dan DreatDay HR, Gordon Enns, mengatakan bahwa acara ini merupakan konferensi yang sudah digelar kesebelas kalinya, dengan harapan terjadi peningkatan kompetensi yang dimiliki oleh para praktisi dan para pengelola manajemen SDM.










"Kami secara konsisten terus mengadakan acara konferensi ini hingga ke sebelas kalinya, dengan harapan terjadinya peningkatan kompetensi yang dimiliki oleh para praktisi dan pengelola manajemen SDM," ujarnya di Jakarta, Rabu (10/4/2019).











Acara yang hanya digelar satu hari ini dihadiri kurang lebih 1.200 peserta dengan total lebih dari 500 perusahaan yang datang dari dalam maupun luar negeri, yang dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, 











Terdapat dua diskusi panel yaitu yang pertama soal topik "Tren in Future Workplace Technologies: Make a Competitive Edge in Organization". Dimana di dalamnya memebahas soal fakta dan realita, tips dalam menyikapi tren teknologi dan hal yang perlu dimiliki para pemimpin HR.









Dari diskusi panel ini diharapkan para oeserta mampu memahami manfaat dari perkembangan teknologi, khususnya dibidang manajemen SDM sehingga mampu mengimplementasikan pada organisasi mereka guna meningkatkan kompetensi dan kinerja.





Sedangkan pada diskusi panel kedua, topik "HR Health&Financial Safe For Your Organization" dibahas lebih lanjut perihal strategi pengelolaan kesehatan dan keamanan finansial demi menunjanh kinerja perusahaan, tujuan dan manfaat pengelolaan ini, serta bagaimana cara mengukur kesuksesan program manajemen kesehatan dan keamanan finansial.








Selain itu President Commisioner DataOn dan GreatDay, Yook Chan, menuturkan bahwa dalam gelaran ini juga membahas soal fitur-fitur yang merek miliki, agar juga bisa digunakan manfaatnya oleh para peserta








"Ini mungkin sebagian kita membahas sistem kita gimana, tapi sebagian besar mungkin tim ahli yang datang sharing soal experience. Jadi ada unsur profesional unsur umum dan fitur-fitur dari produk kami," imbuhnya.