BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Umrah sangat murah sejauh ini menjadi strategi pemasaran sejumlah agen perjalanan wisata religi. Terkadang harga yang ditawarkan kurang masuk akal,  sudah paket lengkap. Padahal uang sejumlah itu biasanya hanya cukup untuk digunakan sebagai biaya transportasi saja.



Oleh karena itu pastikan fasilitas yang ditawarkan paket itu benar-benar ada atau tidak. Misalkan, mereka menawarkan hotel nyaman tapi ditemui di lapangan sebaliknya.



Pesan Kami, untuk anda yang ingin menjalankan ibadah Umroh dan mencari biro perjalanan yang aman dan amanah, pilihannya adalah pada MALAKA TOUR &TRAVEL. Pasalnya MALAKA TOUR & TRAVEL sudah berpengalaman. amanah dan terpercaya.



MALAKA TOUR & TRAVEL dibawah naungan PT Malaka Persada Pratama (PT. MPP), yang berkantor di Jalan Raya Bogor KM 29,3 No. 32, Mekarsari, Cimanggis, Depok. Menyediakan paket Umroh dan Haji Plus dengan mengikuti harga standar yang ditentukan pemerintah, mulai Rp. 21,9 juta – Rp. 27,5 juta dengan akomodasi fasilitas umroh variatif termasuk Holidays, Air Ticketing dan Document. Sementara Calon Jamaah cukup dengan membayar uang muka (DP) sebesar Rp.5 juta sudah dapat berkesempatan menunaikan rukun Islam yang ke-5.



Fasilitas yang didapat, menginap di hotel bintang 3 hingga bintang 5 dengan mengkombain bintang 3 untuk di Madinah dan bintang 4 di Mekkah.



Selain perjalanan Haji dan Umroh, MALAKA TOUR & TRAVEL juga telah membuka tour wisata halal ke Turki, negara-negara muslim dan ke depan bisa tembus di negara-negara Eropa barat dan timur. 



Sebagai informasi, sejak 2017, MALAKA TOUR & TRAVEL bersama ratusan members dari negara-negara lain telah bergabung dalam bagian halal muslim tourism.



Informasi lebih lanjut Umroh dan Haji Plus bersama MALAKA TOUR & TRAVEL, dapat menghubungi di no. telepon 021-8405-0206 dan 021-0819-0411-9060. Tourtravel@malakagroup.co.id