BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- PT. Cemerlang Sukses Energi (CSE) Perusahaan yang bergerak dalam industri suplemen kesehatan yang lebih di kenal dengan brand Muscle First dan Jeeva, gelar Talkshow, sekaligus melaunching kemasan barunya Muscle First. Bertempat di Sallo Innyan, Tebet Timur Dalam Raya. Jakarta Senin (15/4/2019).







Talkshow yang mengusung tema "Pentingnya Memilah Produk Kesehatan Yang Baik dan Bermanfaat Bagi Tubuh" menghadirkan, D.R. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes (Nutrisionis). Chocky Sitohang (Public Figure)dan Clinton Augusto K (CEO Muscle First).







CEO Muscle First Clinton Augusto K menjelaskan, hari ini kita launching tampilan kemasan Muscle First (re-design).







"Casein M1 dilengkapi dengan label BPOM dan sertifikasi halal dari MUI sehingga, aman dikonsumsi tubuh khususnya bagi siapa saja yang menginginkan bentuk tubuh yang diinginkan," ujar Clint







Muscle First menjadi satu-satunya suplemen/susu fitness yang memiliki pilihan rasa," tambahnya.







Clint menjelaskan terdapat lima jenis produk M1serta masing-masing manfaatnya seperti, M1 Gold Pro BCAA, M1 Gold Pro Isolate, M1 Gold Pro Creatine, M1 Gold Pro Gainer, dan M1 Gold Pro Casein.







Clint berharap dengan adanya kemasan baru ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen bahwa, Muscle First selain terdaftar di BPOM juga halal untuk dikonsumsi," pungkasnya.







Sementara D.R. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes yang merupakan Nutrisionis sekaligus Ketua ISNA (Indonesia Sport Nutritionist Assiciation) memaparkan informasi terkait pentingnya suplemen bagi yang suka berolahraga serta tips memilih produk suplemen yang baik dan aman dikonsumsi tubuh.







Selain itu, Presenter tampan Chocky Sitohang juga berbagi cerita mengenai cara menjaga bentuk tubuh ideal ditengah kesibukannya sebagai seorang public figure.







Chocky juga memberikan tips manfaat minum air hangat ketika saat bangun pagi serta beberapa gerakan senam sehat yang selalu di kerjakannya setiap hari.(arn)