BISNISREVIEW.COM, BOGOR -- Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan, PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja menyelenggarakan acara Khataman Al Quran yang bertempat di Mesjid Besar AT Taqwa Lanud Atang Sendjaja, Rabu (15/5).


 


Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Yoel Erwin B. Utama mengatakan bahwa Al Quran adalah kitab suci umat islam yang harus diagungkan, dibaca dan dipahami isinya serta dijadikan pedoan dalam setiap langkah hidup.


 


“Karena itu, dibulan Ramadhan ini menjadi momentum bagi kita untuk membacanya dengan tujuan agar kita semua bisa lancar baca hingga Khatam Al Quran, memang tidaklah mudah, tetapi bila didasarkan pada kemauan yang sungguh-sungguh maka kita pasti bisa,” ujar Ny. Yoel Erwin B. Utama.


 


Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menyampaikan kegiatan Tadarus Al Quran yang telah diaksanakan selama tiga hari ini, telah bnerjalan lancar, “Saya berharap, dengan pelaksanaan Khataman Al Quran ini dapat menciptakan rasa muhasabah rasa introspeksi diri dan dengan menghayati isi kandungan Al Quran, hidup akan lebih bermakna,” jelas Ny. Yoel Erwin B. Utama.


 


“Semoga kegiatan dibulan Ramadhan ini dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, menjadikan berkat, memberikan rahmat dan bermanfaat serta menambah pahala ibadah kita semua di bulan yang penuh berkah ini ,”ungkap Ny. Yoel Erwin B. Utama.


 


Khataman Al Quran dihadiri oleh 110 ibu-ibu baik dari jajaran Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats, serta perwakilan ibu-ibu dari setiap Ranting PIA Ardhya GArini Lanud Ats. Acara Khataman Al Quran diisi dengan tausiah dari pimpinan Majelis Talim Darunissa Ny. Heri Kusuma.(arn)