BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Lanud Atang Sendjaja menyalurkan zakat fitrah para prajurit, PNS dan keluarga besar Lanud Atang Sendjaja. Penyaluran zakat fitrah tersebut disampaikan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama melalui Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Lanud Atang Sendjaja, Letkol Sus Arobi Rahakbauw secara simbolis kepada kaum duafa dan fakir miskin sekitar wilayah Lanud Atang Sendjaja, bertempat di Mesjid Besar At-Taqwa, Rabu (29/5).


 


Kepada awak media, Letkol Sus Arobi Rahakbauw menyampaikan bahwa pemberian zakat fitrah yang dilakukan ini merupakan wujud nyata kewajiban bagi umat muslim yang mampu. “ Kita, khususnya prajurit dan PNS serta Keluarga besar Lanud Atang Sendjaja menyalurkan zakat kepada keluarga atau pihak yang menerima,” ujarnya.


 


Lebih lanjut Letkol Sus Arobi Rahakbauw mengatakan bahwa pemberian zakat fitrah ini juga  bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan, memupuk kebersamaan serta menyambung tali silahturahmi diantara keluarga besar Lanud Atang Sendjaja dengan masyarakat sekitar.


 


“Diharapkan zakat fitra yang diberikan ini tidak dilihat atau dinilai dari besar kecilnya, tetapi pada keikhlasan dari para prajurit dan PNS serta keluarga besar Lanud Atang Sendjaja, karena zakat fitrah ini dikumpulkan oleh prajurit dan PNS Lanud Atang Sendjaja dengan penuh kesungguhan hati serta kerelaan melalui staf Pembinaan Mental Lanud Atang Sendjaja,” pungkas Letkol Sus Arobi Rahakbauw.(red)