BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., memimpin Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H bertempat di Gedung Pramanasala Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (10/6). Halal Bihalal ini, diikuti seluruh pejabat Sekkau, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS.


  Dalam sambutannya, Komandan Sekkau menyampaikan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara  Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M bahwa hakikat Idul Fitri adalah kembali dalam kesucian sebagai wujud loyalitas atas perintah Tuhan dan merajut tali silahturahmi antar sesama, kawan, seperjuangan, sebangsa dan setanah air.


  Selanjutnya disampaikan, puasa Ramadhan merupakan implementasi dari 11 Azas Kepimimpinan TNI, oleh karena itu insan muslim TNI Angkatan Udara yang berpuasa harus memberi teladan kepada keluarga, masyarakat dan bangsa Indonesia serta saling memaafkan tanpa melihat status jabatan dan status sosial.


  Ditambahkan Komandan Sekkau, dengan kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini, agar seluruh anggota menjaga kesehatan serta menghindari makanan yang tidak sehat dan mengajak kembali fokus pada tugas-tugas kedepan yang lebih baik.


Keterangan gambar : Komandan Sekkau saat bersalaman dengan seluruh pejabat Sekkau dan Pasis Sekkau Angkatan ke-105 dalam apel khusus bertempat di Gedung Pramanasala Sekkau, Senin (10/5).