Menyambut HUT ke-68 Koopsau I gelar family gathering yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Makoopsau I dan para komandan Lanud jajaran Koopsau I di lapangan Makoopsau I berlangsung meriah, Sabtu (15/6).



 



Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti, senam pagi bersama, berbagai lomba permainan, bazar dan panggung hiburan yang menghadirkan artis Siti Badriah yang terkenal dengan lagu Lagi Santik nya



 



Selain terhibur dengan berbagai acara yang disusun oleh panitia penyelenggara, seluruh warga Makoopsau I juga mendapatkan berbagai hadiah Grandprize dan Doorprize seperti, umroh untuk 3 orang, 7 unit sepeda motor, 23 sepeda, sejumlah Televisi, kulkas, kamera digital, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya dengan jumlah melebihi peserta yang hadir. Dipastikan seluruh anggota Makoopsau I mendapatkan hadiah Doorprize sesuai dengan nomor undian yang dimiliki.



Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P pada sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan Family Gathering ini merupakan ajang mempererat tali silahturahmi antar keluarga besar Makoopsau I, sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-68 Koopsau.






Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit Makoopsau I beserta seluruh jajaran yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam melaksanakan setiap tugas. (arn)