BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Plh. Direktur Kerja sama Bakamla Kolonel Bakamla Salim meninjau kesiapan akhir pelaksanaan kegiatan Maritime Security Desctop Exercise (MSDE) 9th tahun 2019 di salah satu hotel di Jakarta Pusat, jl. Hayam Wuruk No.6, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2019).







Kedatangan Kolonel Salim disambut oleh Koordinator Organizing Commitee yang sehari-hari menjabat Kasie Kerjasama Multilateral dan Organisasi Internasional Letkol Bakamla Hudiansyah Is Nursal, S.H., M.I.L.I.R., beserta anggota panitia lainnya. 







Dari 25 negara yang dijadwalkan hadir, hingga berita ini diturunkan sudah terdapat 8 negara yang sudah berada di lokasi, yaitu Australia, Maldives, Yunani, Korea Selatan, Bangladesh, Srilanka, dan Singapura, serta Indonesia sebagai tuan  rumah. 







Pada kesempatan tersebut Kolonel Salim didampingi Letkol Hudiansyah sempat berbincang dan berdiskusi dengan salah satu delegasi Coast Guard negara sahabat yang telah hadir yakni Commodore Georgios Karageorgos dari Yunani, terkait rencana kegiatan MSDE yang akan dibuka besok Selasa 18 Juni 2019. 







Hingga saat ini perwakilan utusan Coast Guard dari negara-negara sahabat masih terus berdatangan di tempat akan diselenggarakannya acara. 







Dalam peninjauan tersebut Kolonel Salim menekankan kepada seluruh jajaran panitia supaya bekerja dengan profesional. "Kerjakan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya kalian secara optimal", pintanya.(arn)