BISNISREVIEW.COM -- Bagi para orang tua khususnya yang tinggal atau sedang menghabiskan akhir pekan di seputaran wilayah BSD Tangerang Selatan, Mall Teras Kota baru saja meresmikan wahana interaksi anak yang diberi nama 'Musical Dance Water'.







Wahana tersebut menandai Hut satu dekade (10 tahun) mall Teras Kota. Di wahana ini, para pengunjung dapat menyaksikan atraksi air mancur lengkap dengan musik serta lighting yang menarik.







Tak hanya itu saja, anak-anak juga bisa berinteraksi bermain air di tempat ini. Menarik bukan, boleh dibilang ini Mall Teras Kota ini satu-satunya pusat belanja yang juga menawarkan keseruan bermain wahana air.







Hadirnya wahana ini juga sebagai wujud komitmen Mall Teras Kota yang menempatkan diri sebagai teras atau ruang terbuka publik kota Tangsel ditengah minimnya sarana terbuka publik warga di sekitar wilayah Tangsel.







So, jangan lupa untuk hadir dan seru-seruan main air sambil menyaksikan atraksi pertunjukan Musical Dance Water Fountain yang resmi dibuka mulai hari ini, Sabtu 10 Agustus 2019.







Salah satu catatan menarik dari Teras Kota, selain lokasinya yang strategis, setiap main tenant memiliki teras dimana lagi-lagi sengaja dibuat untuk pengunjung bisa berinteraksi.







"Kami tak hanya tempat berbelanja, karena kalau tempat berbelanja semua bisa dilakukan lewat smartphone. Yang kami ingin hadirkan yakni ruang terbuka publik dimana setiap pengunjung bisa berinteraksi satu sama lain," ungkap CEO Mall Teras Kota, M. Yusrizki Muliawan