BisnisReview.com | Untuk pertama kalinya Discovery Hotel Ancol menggelar perhelatan Wedding Open House yakni inhouse wedding exhibition bertajuk "Garden of Love" dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi para calon pengantin untuk mempersiapkan sebuah pesta pernikahan istimewa dan berkesan di Discovery Hotel Grand Ballroom.


 


Bekerjasama dengan pihak WO Jakarta Wedding Planner (JWP), kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ( 10-11 Agustus 2019), kegiatan ini menghadirkan sebanyak lebih dari 32 vendor pernikahan lengkap, mulai dari busana pengantin, catering, fotografi, MC dan Entertainment, dekorasi, hingga jasa sewa mobil pengantin.


 


“Sebagai tuan rumah “Wedding Open House” kali ini, Tema Garden of Love sendiri dibuat dengan insight, nuansa Green di Discovery Ancol. Dengan memiliki Ballroom berkapasitas 1500 orang, Discovery Ancol merupakan pilihan tepat sebagai hotel di utara jakarta, untuk menjadi tempat Wedding Celebration kalian,” ungkap Elfa Yuliani (Director Marketing & Sales Discovery Hotel Ancol) dalam jumpa pers pagi tadi, Sabtu (10/8).


 


“Oleh sebab itu, kami ingin memberikan sebuah konsep pernikahan yang berbeda dari yang lain di Discovery Ancol. Dengan harapan, acara ini akan berjalan dengan lancar dan sukses,” sambung Elfa.


 


Elfa menjelaskan, selain menghadirkan vendor pernikahan lengkap dan terpercaya, selama penyelenggaraan wedding open house ini juga akan menampilkan sejumlah agenda menarik, salah satunya fashion show dari para staff Discovery Hotel.


 


  Dalam kesempatan yang sama, Director Jakarta Wedding Planner, Evan Septian menjelaskan, nantinya ballroom Discovery ini akan kami masukan dalam list all in package yang kami tawarkan dan rekomendasikan kepada calon pengantin klien JWP," sebut Evan.(Lin)