BISNISREVIEW.COM -- Swiss-Belhotel Bogor adalah salah satu hotel tertinggi di kota Bogor yang nyaman dengan hawa dan suasana menyenangkan, Swiss-Belhotel sebuah hotel yang juga sering sekali menjadi pusat berbagai acara, seperti acara seremonial sebuah perusahaan dan lain-lain, 







Swiss-Bellhotel selalu memberikan kenyamanan bagi para pengunjung terutaman wisatawan lokal maupun luar negeri. 







Dengan 14 ruang pertemuan yanv modern serta fungsi yang fleksibel didukung dengan teknologi audio-visual, Swiss-Belhotel Bogor adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan berbagai event dapat menampung hingga 800 orang. 







Dari rapat dewan yang intim dan seminar strategis di ruang serba guna hingga konferensi perusahaan berskala besar, pesta makan malam berkilauan dan pernikahan berkesan di ballroom, hotel yang luar biasa ini memastikan bahwa setiap acara menjadi sangat istimewa.







Selain fasilitas bisnis, Swiss-Belhotel Bogor memiliki berbagai fasilitas yang memungkinkan para pengunjung untuk menikmati.







Terletak dengan lingkungan yang sangat strtegis, yang dikelilingi oleh berbagai macam tempat kuliner atau, restoran, juga tempat berbelanja atau outlet-outlet wisata, hotel ini pantas di sebut hotel favorit.







Swiss-BellHotel bintang empat ini  memiliki fasilitas 150 kamar terdiri dari Superior, Deluxe, Suite dan Presiden Suite.







Fasilitas lain seperti kolam renang outdoor juga menunjang sebagai kelengkapan tempat yang menyenangkan diri, dilengkapi tempat vitnes serta kids club, juga ruang ibadah, pusat bisnis dan toko suvenir kecil.







Swiss-Belhotel Bogor juga dapat menjadi tujuan berkuliner di mana para tamu dapat menikmati masakan Indonesia dan internasional yang sangat lezat dan minuman menyegarkan sepanjang hari juga malam hari.







Swiss-Cafe terletak di lantai tujuh sebagai tempat makan yang juga sangat menyenangkan. Mengundang para tamu dapat memulai hari dengan sarapan prasmanan berlimpah dan menikmati hidangan a la carte untuk makan siang dan makan malam.







Layanan bersantap dikamar juga tersedia 24 jam. Lounge di lantai delapan menyediakan tempat yang elegan untuk bersantai sembari menikmati minuman segar dan camilan di siang hari, atau dengan koktail dingin setelah matahari terbenam.







Berada 300 meter diatas permukaan laut, udara sejuk Bogor membuat daerah ini menjadi prioritas wisata bagi wisatawan yang ingin terbebas dari padatnya kota Jakarta.







Anda wajib berkunjung dan menginap untuk menikmati sensasi menginap di Swiss-Belhotel Bogor.(red)