Bisnisreview.com -- Astra Property Berkolaborasi dengan Media CASA Indonesia Gelar Living First dan Creart 2019. Hal ini dilakukan untuk memanjakan para peminat Arsitektur dan Interior, sekaligus merayakan HUT ke-3 PT Menara Astra (ASTRA Property), bertempat di Catur Dharma Hall, Menara Astra Sudirman Jakarta Jumat. (1/11/2019).







Dengan mengusung tema Lift Your Life, kegiatan Living First dan Creart 2019 akan berlangsung selama 3 hari sejak 1 hingga 3 November 2019.







Acara ini diawali dengan rangkaian kegiatan dan promosi dari masing-masing proyek Astra Property. Salah satunya adalah Anandamaya Residences yang memberikan free service charge selama 1 tahun, serta proyek Asya akan memberikan diskon hingga 30 juta Rupiah untuk pembelian produk terbaru mereka yakni Cluster Maninjau dan juga Arumaya yang akan membagikan hadiah berupa Samsung Note 10, travel voucher serta diskon special hingga 300 juta Rupiah.







Head of Asset Management & Corporate Communication Astra Property, Demmy Indranugroho menjelaskan, gelaran Living First kali ini ASTRA Property tidak hanya mempersembahkan acara yang menarik, menawarkan promo yang menguntungkan, namun juga komitmen untuk terus menghasilkan produk-produk yang tidak hanya menjadi living solution bagi publik, namun juga mengikuti perkembangan teknologi dalam industri properti.







"Ini merupakan komitmen kami untuk terus menghasilkan produk-produk yang tidak hanya menjadi living solution bagi publik, namun juga mengikuti perkembangan teknologi dalam industri properti atau yang sering disebut dengan proptech," jelas Demmy.







"Selain kegiatan promosi, kami juga akan menggelar seminar dengan narasumber-narasumber yang kompeten di bidangnya," tambahnya.







Sementara dalam kesempatan yang sama Putra Cokro selaku Managing Direktoring Casa Indonesia menjelaskan, CreArt 2019 merupakan rangkaian acara reguler Media CASA Indonesia yang rutin digelar setiap tahunnya yang diperuntukan bagi publik yang memiliki ketertarikan pada dunia interior, arsitektur, home & decor, art, dan tentunya properti," tambahnya.







"ASTRA Property bersama dengan Media CASA Indonesia lanjutnya akan selalu mengedepankan karya-karya dari anak bangsa yang merupakan representasi dari slogan Pride of The Nations yang juga merupakan tema besar group Astra di tahun 2019 ini.







Acara yang digelar selama 3 hari ini terdiri dari Art Installation karya Antonio Sinaga dan Patricia Untario, Inspirational Design Diorama yang dibuat oleh studio desain dan arsitektur ternama Genius Loci serta W Studio, Curated Local Market Bazaar yang bertemakan home and living products, serta berbagai Workshop dari Ganara Art Space dan Bartega hingga beragam talkshow yang menghadirkan pembicara menarik antara lain Eli Konvits, Tom Elliott, Alex Bayu, Kezia Karin, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi," pungkasnya.(Linda)