Keterangan gambar: Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. saat menyerahkan ijazah kepada Pasis Seskoau A-56 Mayor PNB I Made Yogi I.P.  dibangsal Srutasala Seskoau Lembang, Selasa (12/11).



 


Bisnisreview.com -- Kepala Staf Angkatan Udara Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna  secara resmi menutup pendidikan Seskoau Angkatan ke-56 bertempat di bangsal Srutasala kampus Seskoau Lembang Bandung, Selasa (12/11). Sebanyak 132 perwira menengah yang mengikuti pendidikan ini terdiri dari 121 orang, termasuk 8 orang Wanita Angkatan Udara (Wara), TNI AD 2 orang, TNI AL 2 orang, serta 7 orang perwira negara sahabat yang berasal dari Australia, Arab Saudi, India, Korea Selatan, Malaysia, Pakistan dan Singapura berhasil mengikuti pendidikan ini.







"Hari ini kita meluluskan 132 siswa, dengan hasil yang memuaskan. Karena ada peningkatan dibandingkan tahun lalu," ujar Marsekal TNI Yuyu Sutisna seusai menutup pendidikan ini.







Menurutnya, Pamen yang lulus hari ini akan menambah kekuatan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki TNI. "TNI AU berkomitmen untuk pengembangan SDM setelah Sesko, Sesko TNI kemudian Lemhanas dan selanjutnya, dalam kepemimpinan dan perkembangan teknologi," katanya.







Perwira dengan predikat lulus terbaik diraih Mayor Pnb Made Yogi Indra Prabowo dan berhak mendapatkan Piagam Widyatama. Made Yogi juga meraih Piagam Sastratama untuk penulis Karya Tulis Perorangan (Taskap) terbaik.







Sedangkan penulis Taskap terbaik untuk perwira negara sahabat diraih Major Shaw Goh Wei Quan dari Singapura. Hadir dalam upacara pendidikan Seskoau antara lain,  Irjenau, Asrena Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau. Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I , Pangkoopau II, Pangkoospau III, Dankodiklatau , Kadispenau, Pejabat TNI- Polri wilayah Jabar dan Ketua umum PIA Ardhya Garini pusat Ny. Ayu Yuyu Sutisna bersama jajarannya.