Bank DKI Fokus Perkuat Layanan Digital

Keuangan 20 November 2019 | 22:40:24: WIB


Bisnisreview.com -- Manajemen PT Bank DKI menilai, teknologi digital yang identik melekat pada kelompok millennial dalam pemenuhan kebutuhan telah mendorong Perseroan untuk memperkuat layanan berbasis teknologi digital melalui aplikasi layanan keuangan, JakOne Mobile.







"JakOne Mobile akan menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman. Sasaran generasi millennial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis dan aman dalam genggaman," ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam siaran pers Perseroan, Jakarta, Rabu (20/11).







Dia menyebutkan, perkembangan teknologi digital telah mendorong peningkatan penggunaan layanan perbankan digital, terutama generasi millennial. 







Sehingga, kata Herry, salah satu fokus pengembangan bisnis Bank DKI mulai mengarah pada penguatan layanan transaksi berbasis digital melalui aplikasi JakOne Mobile.







Herry menyebutkan, upaya Bank DKI untuk menjaring nasabah millennial melalui JakOne Mobile dengan memberikan layanan tren lifestyle kelompok millennial, seperti promo diskon setiap atau pun cashback di 7.000 merchant. 







Bahkan, layanan pembayaran tagihan PDAM , token listrik, BPJS Kesehatan, Zakat, Tiket Pesawat dan Kereta Api.







Selain itu, kata Herry, aplikasi layanan keuangan digital milik Bank DKI tersebut sudah bisa dimanfaatkan untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan pajak kendaraan bermotor. 







"Untuk mendukung fasilitas layanan publik di Jakarta, kami menyediakan kartu JakCard Bank DKI yang bisa juga untuk pembayaran di kawasan wisata publik di Jakarta," imbuhnya.


(Sumber : Ipotnews)