Bisnisreview.com -- Setelah sukses dalam Acara SEOCON 2019 lalu, sebagai predikat SEO Conference pertama dan terbesar di Indonesia, kini SEOCON 2020 akan kembali digelar pada 26. 27 Februari 2020 mendatang.







CEO Toffeedev Ryan Kristo Muljono mengatakan, SEOCON 2020 yang kembali digagas, lebih memperluas audience-nya hingga Asia Tenggara dengan target lebih dari 3500 Audiens/peserta. Even ini terselenggara atas kerjasama dengan Alcor Mice, Toffee Events, serta Adameve Brand Innovator," ucap Ryan di Jakarta Rabu (27/11/2019).







Ryan mejelaskan, di hari pertama gelaran SEOCON ini akan mengadakan konferensi yang diisi oleh pakar - pakar Digital dari dalam maupun luar negeri seperti Neil Patel, salah satu pakar SEO terbaik, kemudian Jono Alderson dari Yoast, Jon Eamshaw dari Pi Datametrics, hingga Fabian Lim yang mempakan pakar SEO terkenal.







Tidak hanya itu, masih ada J C Carlos (Head SEO, Traveloka) dan Reza Putra (SE0 Lead Tokopedia, serta Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev," jelasnya.







Pada hari kedua lanjutnya, terdapat lebih dari 12 workshop gratis untuk diikuti, menjadikan SEOCON 2020 ini berbeda dibandingkan dengan acara SEOCON sebelumnya.







Semenara CEO Lead Tokopedia Reza Putra mengatakan, SEOCON 2020 berguna untuk mengedukasi kepada para praktisi bahkan pemilik bisnis level manager, untuk mengetahui SEO itu seperti apa? dan bagaimana SEO bisa Impack Fool ke bisnis kita," tambahnya.







Chris Adam selaku perwakilan AdamEve Brand Innovator yang turut mendukung SEOCON sebagai Official Digital Partner, mengatakan, Insight dari speakers luar negeri yang berpengalaman tentu sudah menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini, sebagai acara dengan kemasan lengkap dan holistik untuk praktisi digital.







SEOCON 2020 nantinya akan dihadiri oleh Speakers Berpengalaman dari dalam dan luar negeri. Pengalaman para Speakers yang sudah malang melintang di dunia digital tentu akan membuat perusahaan mampu mengoptimalkan keuntungan dengan mengikuti trend yang ada dan trend masa depan, sehingga keputusan perusahaan akan tepat dalam ekosistem digital, secara investasi maupun perencanaan keputusan di masa depan," ujar Ryan.







Selain dihadiri oleh Speakers yang berpengalaman lanjut Ryan, acara ini akan dihadiri oleh banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha. Sudah tentu ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menambah koneksi bisnis.







Menentukan kebijakan perusahaan terutama di dalam ekosistem digital, tentunya memerlukan perencanaan sesuai dengan trend dan forecasting pasar yang up to date, dan SEOCON adalah acara yang tepat.







SEOCON 2020 bukan hanya sekedar acara konferensi Digital Acara yang berlangsung selama 2 hari berturut-turut ini juga akan menghadirkan ekspo Digital Marketing dari berbagai perusahaan," pungkasnya.