Danseskoau Tutup Sesau Angkatan Ke-12

Nasional 28 November 2019 | 19:27:58: WIB


Bisnisreview.com, Bandung --  Komandan Seskoau Marsda TNI Henri Alfiandi secara resmi menutup Sekolah Staf Angkatan  Udara (Sesau) Angkatan ke-12 TP 2019 di Gedung Srutasala Seskoau  Lembang Bandung Barat, Kamis(28/11/2019). Selain Wadanseskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Si (Han),  hadir pula pejabat dari Disdikau dan  Disminpersau, Ketua dan wakil Ketua  PIA AG CBS Seskoau  dan pengurus, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, serta undangan. 


Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi menyampaikan ucapkan selamat kepada para mantan Perwira Siswa, atas keberhasilannya menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik dan sukses serta syukuri prestasi yang telah dicapai  karena tidak diperoleh dengan mudah, melainkan perlu perjuangan dan pengorbanan selama lima bulan jelasnya


Selanjutnya, Marsda TNI Henri Alfiandi mengingatkan kepada para mantan Pasis Sesau agar  jangan pernah merasa cukup dan berpuas diri dengan bekal dan pengetahuan yang telah didapat dari pendidikan ini.


  “Asah dan tingkatkan terus kemampuan dan kualitas diri para Perwira dengan tetap menimba ilmu pengetahuan, dengan memanfaatkan sarana prasarana yang ada secara kreatif,  banyak belajar, lakukan inovasi dan pembaharuan terutama yang berkaitan dengan lingkup tugasnya, sehingga para Perwira akan semakin siap dan wawasan kalian selalu sejalan dengan berbagai perkembangan dan dinamika yang ada”, pungkas Danseskoau.


Sebagai siswa terbaik Sesau Angkatan ke-12 adalah Mayor  Tek Frank Life Son S.T.  dan berhak menerima Piagam Widyatama dan Sastratama serta sebagai penulis Taskap terbaik Letkol Tek Wisnu Kuncorotomo.