Bisnisreview.com -- Setelah sukses dengan single lagu Papa Pulang yang telah mengembalikan kejayaan lagu anak di Indonesia, kini Peyanyi Cilik Ratu Salsa kembali merillis lagu barunya yang berjudul 'RATU'.







Kehadiran Ratu Salsa di industri blantika musik anak telah memberikan sorotan positif, baik dikalangan anak-anak, Millenial, maupun kalangan dewasa.







Maulina Silaen selaku Owner CMP Record mengatakan, saat ini jarang sekali kita jumpai anak-anak medengarkan lagu seusia mereka. Anak-anak lebih sering menyanyikan lagu orang dewasa.







Berangkat dari kepedulian akan minimnya musik anak-anak tersebut, Cahaya Musik Perkasa (CMP), mencoba kembali membangkitkan single anak-anak yang boleh dibilang mati suri saat ini," katanya.







Ratu Salsa hadir membangkitkan kembali dunia musik anak - anak, sebagai komitmen jawaban kepedulian tersebut,"







"Melihat minimnya lagu-lagu anak saat ini, CMP merasa harus berbuat sesuatu, agar anak-anak Indonesia bisa menikmati musik yang memang pantas bagi usia mereka," ucap Maulina Silaen.







Maulina berharap, kehadiran Ratu di industri musik ini dapat membangkitkan kembali musik bagi anak-anak. Lebih dari itu, ia berharap bisa memacu pencipta dan penyanyi lagu anak untuk terus melahirkan karya-karya terbaiknya," harapnya.







Perlu diketahui Lagu RATU saat ini video klipnya sudah diunggah di Youtube.







Berikut rilis lagunya:







Hai, teman teman ku


perkenalkan aku


nama aku RATU


anak tunggal aku


kalau udah gede jadi orang sukses


itu cita citaku







dan aku suka menyanyi


dan juga menari


bermain bersama teman teman ku


tak lupa ku belajar


biar jadi anak pintar







dan ini lagu ku


aku nyanyikan untuk mu


untuk mu sahabatku dan teman teman ku


dimana pun berada


dan ini lagu ku


aku nyanyikan untuk mu


untuk orang orang yang tercinta dan yang selalu setia


menemani RATU