BISNISNEWS.COM - Kehadiran Toyota Yaris tak lepas dari desain inspiratif dan kekninian yang cocok dan disukai kalangan muda milenial saat ini.







“Pada Yaris X DWP Booth, kami akan menghadirkan unit Yaris Rhythm yang telah dimodifikasi untuk memberi ruang bagi para DJ untuk menampilkan performa musik digital elektriknya. Para DJ tersebut akan unjuk kebolehan untuk menghibur para pengunjung booth Toyota Yaris maupun DWP 2019 dengan peralatan EDM yang tersedia di mobil pilihan kalangan muda millennial ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.







Hadirnya Toyota Yaris di ajang DWP ini merupakan puncak dari beberapa rangkaian yang telah dilakukan diantaranya Yaris Beats Corner yang telah berlangsung di 3 (tiga) kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.







Dalam ajang tersebut, Toyota Yaris tak hanya unjuk pamer saja, dimana model kendaraan hatchback ini akan tampil sebagia kendaraan yang mampu menjadi objek dari performa para DJ yang akan tampil di mobil Toyota Yaris.(AR)