Bisnisreview.com -- Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen dan stakeholder Damai Putra Group gelar acara "Damai Putra Most Admired Awards 2019” bertempat di Marketing Gallery Sayana Apartments, Sabtu (14/12/2019).







Managing Direktor Damai Putra Group Widiastuti Angka Wijaya mengatakan, pada hari ini Damai Putra Group dengan gembira memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dalam acara, The Most Admired Awards 2019," ujarnya.







Kegiatan ini merupakan acara yang diselenggarakan setiap tahunnya. Ada beberapa kategori penghargaan yang terbagi menjadi 7 kategori yaitu kategori Media Partner, Consultant, Tenant Kota Harapan Indah, Creative Startup, Komunitas dan kategori khusus VIP Customer, Bank dan kontraktor," tambahnya.







Menurutnya ada beberapa kriteria pemilihannya berdasarkan 4 hal yaitu kesesuaian visi, misi dan nilai-nilai Damai Putra Group, memiliki business impact, suportive & cooperative dan concern terhadap 3P (people, profit & planet)," jelasnya.







Widi berharap kepada segenap rekan- rekan sekalian untuk menyongsong tahun baru, dengan kerjasama yang lebih erat lagi dan terbina dengan baik," pungkasnya.







Dalam kesempatan yang sama Monique Hardjoko General Manager Marketing Communications Damai Putra Group menambahkan, tahun ini merupakan tahun yang cukup progresif buat Damai Putra Group, banyak hal yang sudah dibangun, dalam lingkungan Kota Harapan Indah, dalam rangka untuk terus memberikan kawasan hunian yang tidak hanya menjadi tempat tinggal tapi juga dapat memberikan sesuatu kenyamanan untuk semua penghuninya," tambah Monique.







Sanaya Apartement merupakan salah satu projek apartemen pertama DPG di Kota Harapan Indah dengan bekerja sama dengan Nishitetsu Jepang yang rencananya akan diserah terimakan pada tahun 2021.







"Damai Putra Group selain memberikan pengahragaan kepada VIP customer dan Stakeholder, juga memberikan apresiasi terhadap masyarakat atas kebutuhan hunian dan investasi dengan memberikan penawaran menarik khusus di akhir tahun 2019.







Monique membeberkan, banyak promo super spesial untuk pembelian Rumah dan Ruko, "Super Deal YES Year End Special" akan banyak promo diskon dan berhak mendapatkan ”Hadiah Langsung” berupa Mobil tanpa diundi, Selain itu masih ada promo lainnya berupa free biaya BPHTB, subsidi bunga KPR, dan masih banyak lagi," bebernya.







Selain itu ada promo khusus Sayana Apartments “Limited Special Offer" discount up-to 60Jutaan dan tanpa DP. Serta Berhak mendapatkan "Hadiah Langsung” berupa Logam Mulia.







Penawaran menarik ini hanya berlaku di Desember 2019 dan unit terbatas," tutupnya.