Bisnisreview.com -- Surabaya – Berawal dari menjual produknya scara online sejak tahun 2012 melalui website www.lookboutiquestore.com dan membuka toko offline pertama di Bandung pada tanggal 1 Agustus 2018, LOOKBOUTIQUESTORE (LBS) membuka toko keduanya di Surabaya. Seiringan dengan itu, LOOKBOUTIQUESTORE mengadakan acara Grand Opening yang berlokasi di Lantai 4, Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada hari Jumat, 13 Desember 2019, pukul 17.00- 22.00. 







Pada pukul 17.00-18.00 merupakan acara yang dibuat untuk para influencer dalam rangka memperkenalkan toko baru dan koleksi baru dari LOOKBOUTIQUESTORE, dan pada jam 18.00 – 22.00 toko kedua LOOKBOUTIQUESTORE sudah resmi dibuka untuk pengunjung umum. Selain itu, sebelum acara dimulai, sudah terlihat antrian dari pengunjung untuk menghadiri acara grand opening LOOKBOUTIQUESTORE untuk berbelanja dan mendapatkan promo khusus di hari ini. 







Grand opening toko kedua LOOKBOUTIQUESTORE diresmikan dengan pemotongan pita oleh Devina Tan (owner) dan rekannya Vena, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Devina Tan. Dalam sambutannya, Devina mengatakan bahwa, “Pada saat membuka toko pertama LOOKBOUTIQUESTORE di Bandung pada tahun 2018, LBS Team sempat bercita-cita dapat membuka toko kedua LOOKBOUTIQUESTORE di Surabaya pada tahun 2019, meskipun pada saat itu dirasa mustahil, tapi ternyata Tuhan melancarkan semua proses dan kerja keras dari team LOOKBOUTIQUESTORE sampai pada akhirnya toko kedua LOOKBOUTIQUESTORE dapat terwujud di hari ini (13 Desember 2019).”







Di akhir tahun ini, LOOKBOUTIQUESTORE merilis koleksi spesial bernama MIRAE yang diluncurkan secara eksklusif pertama kali di toko keduanya di Surabaya. Seperti yang disampaikan oleh Selva Natalie (Marketing Strategist), “Nama MIRAE berasal dari bahasa latin, yang bermakna miracle/ blessing. Nama ini diambil sesuai dengan latar belakang dari acara ini, yaitu Magical, karena toko kedua LOOKBOUTIQUESTORE ini seperti miracle/ blessing untuk semua team LBS. Kami berharap, koleksi ini dapat memberikan magical spirit dan positive vibes untuk semua yang menggunakannya.” 







Dilanjutkan oleh Trifena (Research & Development), “MIRAE collection ini terdiri dari warna emerald, nude, dan, mustard. Ketiga warna itu dipilih untuk menyambut hari Natal yang disalurkan dari warna emerald, kehangatan dari warna mustard, dan warna nude untuk menyeimbangkan kedua warna lainnya sehingga mudah untuk di mix and match.” 


 


Untuk merayakan grand opening dari toko keduanya, LOOKBOUTIQUESTORE memberikan beberapa promo menarik untuk semua pengunjung, yaitu diskon 10% all items, voucher belanja seharga Rp. 300.000 bagi 30 pengunjung pertama, hadiah dari sponsor, dan upon grand prize (1 orang pemenang akan mendapatkan 2 tiket Dream Cruise Sailing Holiday yang akan diundi pada hari Minggu, tanggal 16 Desember 2019.


 


Acara grand opening ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para influencer


Surabaya, yaitu Stephanie Gunawan, Lily Stephanie, Cella Vanessa, Bianca Sapphira, dan Clarissa Ivena, dan lainnya.