Bisnisreview.com -- SEOCON 2020 kembali diselenggarakan di The Kasablanka, Jakarta, pada 26-27 Februari 2020. Setelah sebelumnya sukses pada Conference (SEOCON) 2019 yang  digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 13-14 Maret 2019 lalu.

SEACON 2020 akan menjadi SEO Conference yang paling prestisius. Dengan menghadirkan pakar-pakar digital dari dalam maupun luar negeri seperti Neil Patel, salah satu pakar SEO terbaik, kemudian Jono Alderson dari Yoast, Jon Earnshaw dari Pi Datametrics, hingga Fabian Lim yang merupakan pakar SEO terkenal.

Tidak hanya itu, masih ada JC Carlos (Head SEO, Traveloka) dan Reza Putra SEO Lead, Tokopedia, dengan mentargetkan 3.500 peserta, para pesertanya diperluas hingga dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

Kesempatan emas tersebut tentunya tidak boleh dilewatkan untuk kalangan praktisi dan pengamat tren digital dari Indonesia dan negara lainnya" ungkap Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev dalam konferensi Pers SEACON 2020, di The Kasablanka, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Ryan menjelaskan, SEACON 2020 ini berbeda jika dibandingkan dengan acara SEOCON sebelumnya, pada SEACON kali ini terdapat lebih dari 12 workshop gratis yang dapat diikuti," jelasnya.

SEOCON 2020 menjadi acara yang tepat untuk  menentukan kebijakan perusahaan terutama di dalam ekosistem digital yang tentunya memerlukan perencanaan sesuai dengan trend dan forecasting pasar yang up to date.

Selain dihadiri oleh para narasumber yang berpengalaman, acara ini juga dihadiri oleh banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha. "Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menambah koneksi bisnis anda," pungkasnya.