JAKARTA - Hisense sebagai salah satu perusahaan elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga di dunia berkolaborasi dengan Electronic City Launching Smart TV Hisense. Bertempat di Electronic City SCBD Sudirman Jakarta Pusat Selasa (12/12).

Mr. Jacky Jia, selaku Direktur Utama PT Hisense International Indonesia mengatakan, Hisense hadir disini menawarkan smart TV. Hisene nenjadi merek TV nomor satu di China, dan nomor 3 di dunia pada tahun 2016 lalu. Sedangkan pada 2017 Hisense Australia menjadi merek nomor satu untuk penjualan produk tv.

Keunggulan dari brand ini adalah memiliki solusi total yang menggabungkan resolusi 4k, Upsscaler, Decording dan streaming. Hisene juga memiliki vidaa u os yang memudahkan anda menambahkan semua aplikasi dan saluran favorit anda," ungkap Jacky.

Sementara, Lyvia Mariana selaku General Manager Marchandising PT Elektronic City Indonesia Tbk menambahkan, Smart TV Hisense ini sudah tersedia di 6 electronic City yang tersebar di Indonesia. Tentunya akan ada penambahan lagi.

Keunggulan dari brand ini Hisense tidak terburu-buru, Hisense telah melakukan riset apa yang sedang dibutuhkan oleh deman di Indonesia. Baik dari segi Quality, harga, serta bentuk yang benar-benar konsen di market. Ini yang membedakan brand Hisense dibandingkan brand-brand lain," tambahnya.

Dengan teknologi yang unggul lanjut Lyvia, produk Hisense tersedia dari ukuran 25 inchi sampai 52 inchi, serta Hisense memberikan garansi sampai 4 tahun.

Hisenzse juga digunakan sebagai sponsor dalam Fifa World Cup Russia 2018," lanjutnya.

Selain itu di Electronic City memberikan layanan angsuran bebas bunga, garansi 14 hari pergantian barang rusak, gratis asuransi bencana kebakaran, badai dan petir serta Banjir.

Electronic City juga memberikan layanan pengiriman gratis dalam radius tertentu dan juga gratis pemasangan," pungkas Lyvia.(arn)