JAKARTA - Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, beberapa hari mendatang Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. mengadakan acara makan siang bersama anggota Markas Kohanudnas atau dalam istilah munggahan di aula Leo Wattimena Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Selasa (15/5).

Dalam sambutannya Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E., menyampaikan, “Kegiatan bertujuan agar kita harus selalu bersyukur, kita hadir bersama dan juga akan memasuki Bulan Ramadhan, kita makan bersama-sama memakai daun pisang dengan lauk yang tradisional ini akan terasa nikmat. Kegiatan ini adalah untuk kebersamaan kita, kalau biasanya kita makan masing-masing sekarang kita makan bersama”, ujarnya. Sebelum memulai makan siang Panglima Kohanudnas memimpin doa bersama, “Semoga makan siang ini bermanfaat bagi kita semua, amin”, harap Pangkohanudnas.

Acara munggahan secara lesehan tersebut dihadiri antara lain oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santosa, Wairjen TNI Marsda TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud.,, Kas Koopsau I Marsma TNI Hendy Alfiandi, Kas Kohandunas Marsma TNI Arif Mustofa, Marsma TNI Agus Radhar Sucahyo, para pejabat Makohanudnas seperti para asisten, Staf Ahli dan pejabat lainnya beserta seluruh anggota Kohanudnas.(red)



Jakarta,