NUNUKAN - Pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nnk akan dilaksanakan
Selasa (10/07) kemarin di Desa Tujung Kec. Sembakung Kab. Nunukan. Segala upaya dilakukan Tim Satgas TMMD bersama masyarakat untuk mempercantik Desa Tujung.

Selain kegiatan upacara Pembukaan TMMD, Kodim 0911/Nnk juga menyelenggarakan Khitan Masal, pengobatan Gratis dan juga bazar Murah. Yang berlangsung setelah Upacara pembukaan selesai.

Pasi Intel Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Alim Ibrohim mengungkapkan jika kegiatan tersebut bisa menjadi sarana komunikasi dan ajang silaturahmi dengan masyarakat. “Kegiatan ini dapat menjadi suatu sarana komunikasi dan ajang silaturahmi yang membangun, serta kerja sama yang baik antara TNI dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ujarnya.

Untuk kegiatan Bazar Murah, Kodim 0911/Nnk mendatangkan Sembako dari distributor di Nunukan. Kemudian Sembako itu di bawa ke sasaran TMMD dan di jual murah kepada masyarakat. "Sembako yang kita jual Murah disini kami datangkan dari Nunukan, dan kami subsidi harganya. Hal ini kami lakukan untuk membantu masyarakat Desa Tujung untuk mendapatkan sembako murah" Tambahnya.(red)