GORONTALO - Letkol Inf Erwin Egy (Tim Aju Itjenad) kepada Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, Sos menitip pesan agar seluruh proyek TMMD 102 ini harus tuntas dan mencapai hasil yang memuaskan. Karena semua proyek TMMD 102 jika tuntas merupakan impian dari masyarakat desa Pangea. Pengerjaan perbaikan jalan ini terutama, sangat di nanti - nanti oleh masyarakat Desa Pangea. "Jadi kita tidak boleh mengecewakan Rakyat karrna sudah menjadi kode etik buat kita TNI bahwa, kita sudah berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat maka dari itu seluruh proyek ini harus tuntas dan memuaskan," tegasnya

Sepontan Letkol Allan Surya Lesmana, S.Sos Dansatgas TMMD 102 merespon pesan dari tim Itjenad dengan mengatakan, kami siap jiwa raga berjuang untuk kesuksesan TMMD 102 ini agar masyarakat Desa Pangea sejahtera demi mencapai kemakmuran bangsa.

Letkol Inf Erwin Egy memang melihat langsung kondisi wilayah di Desa Pangea sudah seharusnya TMMD 102 dilaksanakan d8 daerah ini. "Semoga kedepan peningkatan jalan di desa ini akan terlaksana kembali," pungkasnya. (Red)