BISNISREVIEW.COM, JAKARTA -- Setelah kerjasama yang pernah terjalin, LAZ Al-Hakim Sucofindo sepakat lanjutkan kerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (LAZNAS IZI). Penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak dilakukan di Sekretariat Masjid LAZ Al-Hakim, Pasar Minggu, Senin (13/5).

Sepertinya apa yang diterangkan oleh Agus Minang Nugroho selaku staf Mitra Salur IZI, bahwa bantuan dalam kerjasama tersebut pada Program Lapak Berkah, yang nantinya akan disalurkan berupa grobak, _empowering_ modal usaha.

Selain itu juga, dalam program ini penerima manfaat mendapatkan pembinaan usaha selama 3 bulan dan juga pembinaan rohani.

_"Semoga kerjasama ini membawa kebaikan dunia akhirat."_ Pangkas Gunawan Koordinator Pendayagunaan LAZ Al-Hakim Sucofindo.

Ia juga berharap sinergi ini berkelanjutan dan lancar, serta transparansi kegiatan dan evaluasinya dalam bentuk laporan juga berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Wildhan Dewayana menyampaikan bahwa penyaluran ring satu dari dana zakat memang diprioritaskan agar para donatur membantu pemantauan.

_"Dengan begitu semoga kepercayaan karyawan meningkat, dan dana yang dipercayakan sampai ke tangan mustahik yang tepat sasaran."_ tambahnya. (Humas IZI: Agustiana Fajri)